Zidane Dikabarkan Bersedia Reuni Dengan CR7 Di MU

wargoal.com – Kabar bagus didapatkan oleh Manchester United setelah pelatih incaran mereka yakni Zinedine Zidane dikabarkan bersedia bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Old Trafford. Manchester United membuka lembaran baru. Mereka sudah memutuskan untuk berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

United sekarang sedang mencari pelatih baru. Satu nama yang santer disebut layak gabung Setan Merah adalah Zidane. Fans MU pun sangat mendukung jika Zidane didatangkan ke Old Trafford. Hal itu tak lepas dari track record – nya yang apik saat menangani Real Madrid.

Nama Zinedine Zidane sudah lama muncul. Bahkan sebelum Manchester United belum berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi ada kabar kurang bagus bagi Man United. Zidane dikabarkan tak berniat untuk menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

Pasalnya Zidane disebut tengah mengincar kursi pelatih timnas Prancis. Ada juga kabar bahwa ia hanya akan membuka pintu bagi PSG. Namun kini ada kabar bagus bagi Manchester United. Zinedine Zidane disebut telah berubah pikiran. Ia dikabarkan siap bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Itu artinya ia bersedia merapat ke Man United.

Klaim itu dilontarkan oleh talksport. Zidane meraih sukses di Madrid juga berkat bantuan Ronaldo dan Varane. Selain Zidane, kandidat pelatih baru Manchester United adalah pelatih Ajax, Erik Ten Hag. Ada juga nama eks rekan Zizou di Timnas Prancis, Laurent Blanc.

Sekarang ini sembari menunggu Zidane atau siapa pun merapat, Manchester United dipimpin lebih dahulu oleh pelatih caretaker yakni Michael Carrick. Ia akan menjalani laga perdananya melawan Villarreal di Liga Champions.

Sumber : bola.net