Wargoal

Yulia Baltschun Dituduh Memiliki Bokong Oplas

Yulia Baltschun Dituduh Memiliki Bokong Oplas

WARGOAL.COM Yulia Baltschun merupakan nutrisionis. Yulia Balschun memberi informasi perbedaan bokong hasil gym dan bokong hasil operasi plastik atau oplas.

Operasi plastik alias oplas bukan hal yang jarang terjadi lagi di jaman sekarang. Banya artis yang melakukan berbagai operasi plastik untuk terlihat lebih cantik.

Belakangan ini Yulia sering dituduh melakukan operasi plastik pada bagian bokongnya. Padahal Yulia selalu berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh serta menjaga kebugaran tubuhnya.

Karena banyak yang menuduhnya melakukan oplas, Yulia memberikan informasi melalui akun instragramnya dengan tujuan mengedukasi natizen yang kurang pemahamannya.

Informasi tersebut tertuang dalam postingan di Instagram milik Yulia yang diunggah pada, Sabtu (12/06/21). Dalam postingan tersebut, Yulia berpose di sebuah gym sambil menunjukkan otot glutesnya.

“Cara bedain BOKONG ASLI vs PALSU. Kecurigaan tentang ‘bokong aku ini palsu (hasil oplas)’ makin banyak. Aku sih cuek aja, paling cuma respon dengan ‘Salah senderee gak ngerti anatomi otot’,” tulis Yulia Baltschun.

“Tapi lama-lama aku kasihan dengan orang yang lagi semangat gedein Bokong terus jadi jiper & jadi gak percaya lagi klo usaha dia ke gym bisa kasih progress yang dia harapkan. So, ini cara bedain mana bokong asli hasil gym vs bokong gede krn oplas (implan ataupun fat transfer),” sambungnya lagi.

Cara pertama, melihat bentuk paha. Bokong asli hasil olahraga di gym tentu akan mengkuti bentuk paha yang ikut tumbuh. Ada yang tumbuh lebih banyak dari otot bokongnya dan ada juga yang pertumbuhannya tidak terlalu banyak namun tetap akan ada pertambahan volume.

“Karena impossible buat ngegym bokong tanpa otot paha ikutan kerja sama sekali. Kalau pahanya kenceng & kokoh berarti asli tapi kalau paha & overall kakinya lentik centil manis tapi tiba-tiba bokongnya bengkak sendiri nah kemungkinan itu oplas,” tulis Yulia Baltschun.

Bokong asli vs bokong palsu

selanjutnya, “lihat level KEKENYALANNYA, kalau bulatnya kokoh dan padat terus gak terlalu bergetar kalau dipake jalan, shape nya berkesan anti-gravitasi alias gak kayak berat kebawah lalu klo dipake workout kontraksi ototnya kelihatan hidup artinya itu ASLI !!” lanjut influencer cantik itu.

“Kalau bokongnya kayak volume yg gak bersatu dg tubuh, kayak berat kebawah terus bergetar kiri-kanan-atas-bawah saat dipake jalan lalu pas dipake squat gak kelihatan kontraksinya itu berarti OPLAS” tulis wanita kelahiran tahun 1990 itu.

“Gak ada yg salah dg cewek2 oplas bokong diluar sana, merek gak jadi kriminal hanya krn punya pantat palsu (they are still a great human being)” lanjutnya.

“Yang salah itu kalau org yg punya pantat asli terus-terusan di curigai itu oplas krn secara gak langsung kekurangan ilmu & insecurity akut kamu bisa merusak semangat org lain yg tadinya gigih latihan bokong.” Tulis Yulia

Yg masih yakin kalau Booty gak bs bertransformasi secara alami, ini pesan kejam aku buat kamu ! “2021 semua udah pake hape smartphone kan? Masa gak bs browsing cara bedain bokong asli vs palsu? Gak guna tuh HP, ganti ke HP polipolik lagi sana” lanjutnya.

Exit mobile version