Bonus New Member
Turnamen VALORANT Challengers Indonesia

Yuk Ikutan Turnamen VALORANT Challengers Indonesia

Wargoal.com – Dengan total hadiah sebesar Rp 200 juta, Turnamen VALORANT Challengers Indonesia akan menyuguhkan kompetisi tim profesional ataupun semi-pro untuk menjadi yang terbaik di regional Indonesia.

Penasaran dengan gelaran persembahan dari Riot Games bersama One Up ini? Yuk simak informasi lengkapnya ini.

Kapan Digelar?

VALORANT Challengers Indonesia

Event utama turnamen tingkat Indonesia akan dimulai tanggal 5 – 7 Februari 2021. Lebih tepatnya, dimulai pada pukul 13:00 WIB dan dilanjutkan dengan Agent Select pada pukul 13:50 WIB.

Sobat Gamers bisa menyaksikan siaran langsung babak Kualifikasi dan Final Qualifier di kanal YouTube VALORANT Esports Indonesia. Tak hanya itu, pertandingan VALORANT Challengers Stage 01 juga bakal disiarkan di Facebook dan NIMO TV.

Jadwal & Format Turnamen VALORANT Challengers Stage 01

Jadwal Turnamen

Ada tiga tahapan turnamen yang dibagi dalam enam minggu. Kualifikasi Terbuka ini berlangsung antara 30 – 31 Januari di Indonesia dengan sistem best-of-one (BO1).

Dari situ, akan terpilih delapan tim terbaik yang akan lanjut bersaing di acara utama pada 5 – 7 Februari. Tahap perempat final dan semifinal menggunakan sistem best-of-three (BO3), sedangkan final memberlakukan best-of-five (BO5).

Pemenang di final akan mendapatkan tempat untuk melangkah ke tingkat Challengers berikutnya yang akan berlangsung pada 26 – 28 Februari 2021.

Map yang akan tersedia untuk babak Qualifier dan acara utama adalah Bind, Haven, Split, Ascent, dan Icebox. Peta akan dipilih oleh tim-tim yang akan bertanding di setiap ronde.

Bagaimana untuk Agent? Tentu aja, seluruh Agent VALORANT, termasuk Yoru yang paling baru, bakal tersedia untuk dimainkan.

Serunya, turnamen ini menggunakan format eliminasi tunggal. Artinya, sekali saja kalah, tim akan langsung tereliminasi. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi situs resmi VALORANT.

Siapa Saja Tim yang Bertanding?

Beberapa nama yang terkenal di dunia esports sudah dipastikan bakal ikut turnamen VALORANT Challengers Indonesia. Di antaranya adalah NXL LigaGame, Alter Ego, BOOM Esports, dan Morph Team.

Tidak hanya itu, tim lainnya yang sudah dikonfirmasi mengambil bagian. Mereka adalah SOMNIUM Esports, RRQ Endeavour, dan XcN.

Mau ikutan?

VALORANT Challengers Indonesia

Pendaftaran untuk Open Qualifier 1 sudah ditutup. Tapi jangan khawatir bray, kalian masih bisa ikuti pendaftaran Open Qualifier 2 yang dibuka sejak 29 Januari sampai 14 Februari 2021. Langsung aja daftar di sini!

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa membacanya di halaman ini.

sumber
Promo Mingguan