xiaomi4atv

Xiaomi Mi TV 4A Horizon Edition

WARGOAL TEKNO – Xiaomi telah memperluas jangkauan televisi pintarnya di India dengan peluncuran Mi TV 4A Horizon Edition di negara tersebut. TV terbaru dari perusahaan asal cina Xiaomi ini di bawah perangkat seri TV Horizon Edition-nya. TV terbaru dari perusahaan ini hadir dengan teknologi Vivid Picture Engine (VPE) Xiaomi.

TV baru ini juga dilengkapi dengan Android TV dan perangkat lunak Patch Wall Xiaomi yang mengkurasi konten untuk Anda. TV Xiaomi terbaru juga dilengkapi dengan speaker stereo 20W dan banyak lagi. Xiaomi Mi TV 4A Horizon Edition menawarkan layar berukuran 40 inci dengan resolusi full HD, screen to body ratio 93,7 persen, dan sudut pandang 178 derajat.

xiaomi4a

Teknologi VPE Xiaomi TV yang baru diklaim memberikan “visual yang menakjubkan dan warna yang nyata”. Raksasa teknologi China mengklaim bahwa mereka telah meningkatkan teknologi VPE selama bertahun-tahun. Dengan menambahkan kalibrasi layar yang lebih akurat, kontras yang lebih tinggi, dan reproduksi warna yang lebih tinggi.

Mi TV 4A Horizon Edition hadir dengan prosesor quad-core Amlogic Cortex A53. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan asli 8GB. Fitur Xiaomi Patch Wall di TV dilengkapi dengan fitur seperti pencarian universal, TV langsung, mode olahraga, mode anak-anak.

Serta memiliki fitur rekomendasi cerdas, TV ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm, fitur Mi Quick Mute, dan dukungan audio DTS-HD. Dan yang pastinya dengan kehadiran seri terbaru dari Xiaomi ini bisa menjadi pertimbangan dalam memilih TV yang bisa kita nikmati.