Bonus New Member

Xherdan Shaqiri: Liverpool Bisa Sapu Bersih Semua Gelar Juara

Sebuah target besar dicanangkan Xherdan Shaqiri. Pemain baru Liverpool itu ingin meraih sebanyak mungkin trofi di musim perdananya di Merseyside.
Pemain Timnas Swiss itu resmi menjadi bagian dari Liverpool. Ia dibeli dari Stoke City dengan mahar sebesar 13 juta pounds pada musim panas ini.
Kedatangan Shaqiri dan para rekrutan baru Liverpool lainnya mengundang pujian dari banyak pihak. Mereka menilai kans The Reds menjadi juara musim depan semakin terbuka lebar.
Shaqiri mengamini anggapan tersebut karena ia percaya kans timnya cukup terbuka lebar. “Bagi saya tidak ada sesuatu yang mustahil,” ujar Shaqiri kepada The Guardian.

Kemampuan Teruji

Shaqiri percaya bahwa timnya ini sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim kuat Inggris sehingga mereka tidak perlu gentar menghadapi tim-tim top manapun musim ini.
“Kami bsia menjadi apapun yang kami inginkan. Musim lalu kami mengalahkan Manchester City di Premier League dan Liga Champions, jadi saya rasa kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia ini.”
“Tim ini memiliki ambisi untuk bersaing dengan tim-tim terbaik. Kami siap menghadapi tim manapun dan kami bisa memenangkan pertandingan dengan mendominasi laga.”

Sapu Bersih Juara

Shaqiri juga optimis timnya memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat mereka meraih semua gelar juara yang tersedia musim ini.
“Target kami adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin. Target itu sudah dicanangkan oleh klub dan kami sudah tidak sabar untuk menjalani musim ini.”
“Saya datang ke klub ini untuk memenangkan gelar juara. Saya rasa tim ini butuh ambisi yang besar untuk memenangkan gelar juara dan menjadi timn terbaik di dunia. Kami sudah dikenal sebagai salah satu klub terbaik dunia dan kami ingin membuktikannya di atas lapangan.” tandasnya.

Start Sempurna

Liverpool sendiri berhasil mencatatkan start sempurna di Liga Inggris, di mana merkea berhasil menang 4-0 atas West Ham United pada akhir pekan lalu.

Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.