xCeeD Ketiuran Saat Kualifikasi Turnamen CS:GO

xCeeD Ketiuran Saat Kualifikasi Turnamen CS:GO

wargoal.com – Ada kejadian unik terjadi pada kualifikasi turnamen CS:GO Major IEM Fall antara tim Triumph melawan Evil Geniuses. Triumph terpaksa harus melakukan meninggalkan pertandingan atau foreit dikarenakan salah satu pemain mereka yaitu Jack “xCeeD” Holiman ketiduran ketika waktu pertandingan tiba

IEM mengunggah tweet terkait update pertandingan EG melawan Triumph yang berakhir anti-klimaks dengan menyertakan alasan “tak mampu hadir dengan line up yang cukup dalam waktu yang ditentukan”. Sementara itu, kapten dari Triumph juga mengumumkan di Twitter kalau ada pemain mereka yang ketiduran sehingga timnya terpaksa forfeit.

Triumph sendiri tak bisa menggunakan stand-in lagi karena sudah menyewa jasa pemain untuk menutupi satu member mereka yang dalam proses pindah tim. Hasil ini membuat posisi Triumph kian sulit di IEM Fall Amerika Utara. Mereka baru meraup satu kemenangan dan kalah dua kali dari tiga laga.

Beruntung, di laga ketika melawan 00Nation, xceed sudah terbangun sehingga bisa membantu Triumph meraih kemenangan. Triumph minimal harus finish di peringkat 5 besar untuk lolos kualifikasi ke Stockholm Major.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber