Windah Basudara Jadi Brand Ambassador di Team RRQ

Windah Basudara Jadi Brand Ambassador di Team RRQ!

wargoal.com – RRQ baru saja mengumumkan brand ambassador terbarunya. Menggaet streamer populer yang kian naik daun dengan berbagai konten gaming serunya, Brando Franco Windah Alias Windah Basudara.

RRQ memperkenalkan Windah lewat platform sosial media mereka termasuk full video introduksi Windah di kanal YouTube RRQ. Menampilkan Pak AP sedang menjajal keberuntungannya saat nge-gacha, sang CEO sempat “apes” mendapat 2 kali kartu Wizzking. Sampai di kesempatan keempat, kartu Windah muncul dengan kelas “special card”.

Pak AP sendiri sudah mengungkap sebelumnya kalau dia sempat berkenalan dengan Windah. Ia mengatakan kalau Windah adalah sosok yang menarik. Windah malah pernah keceplosan soal pertemuannya dengan AP dalam satu sesi live streaming dan mencoba mengelak dengan mengatakan AP yang ia maksud adalah teman masa kecilnya.

“Soalnya besok aku mau ketemu Pak AP. Eee maksud gua, gua mau ini… apa namanya besok mau ketemu temen gua. Panggilannya AP guys. Dia temen SD gua.” kata Windah.

Windah sendiri punya kisah yang cukup inspiratif untuk para gamer. Pernah jadi korban bully semasa sekolah, ia memutuskan untuk berhenti mengenyam pendidikan dan bekerja sebagai OP warnet milik keluarganya. Windah juga pernah jadi pelayan restoran sebelum memutuskan untuk hijrah sepenuhnya jadi YouTuber.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber