klay thompson

Warriors Tundukkan Lakers, Klay Thompson 33 Poin

wargoal.com – Golden State Warriors, mengamankan keunggulan tipis 117-115 dengan Los Angeles Lakers, Sabtu, 12 Februari 2022. Game berjalan sengit, dan Warriors mendominasi tiga kuarter awal. Lakers bangkit pada kuarter penutup dan menutup keunggulan Warriors.

Namun, kegagalan eksekusi tembakan gratis LeBron di detik-detik akhir pertandingan membuat Lakers gagal mengejar ketinggalan. LeBron memperoleh tiga lemparan gratis dan lemparan pertamanya gagal. Dia memasukkan lemparan kedua dan sengaja gagal di lemparan ketiga untuk mendapatkan rebound.

Sebelum kejadian ini, layup Stephen Curry di sisa 47 detik game menjadi pembuka jarak tiga poin untuk Warriors. Jarak ini gagal dikejar oleh Lakers pada sisa waktu yang tersisa.

Curry menutup game dengan raihan 24 poin, 5 rebound, dan 8 assist. Penampil terbaik Warriors iyalah Klay Thompson, dengan perolehan 33 poin plus 5 rebound. Klay Thompson memasukkan 5/9 tripoin (56 persen). Ia mencetak 16 dari keseluruhan poinnya di kuarter penutup. Ini merupakan catatan poin tertinggi Klay semenjak kembali dari cedera.

Andrew Wiggins menambahkan 19 poin sementara ruki, Jonathan Kuminga hampir dobel-dobel lewat 18 poin plus 9 rebound. Jordan Poole memberikan bantuan besar dari bangku cadangan dengan 11 poin dan 4 assist.

Dari Lakers, LeBron James dobel-dobel 26 poin, 15 rebound, dan 8 assist. Russel Westbrook 19 poin, 7 rebound, dan 5 assist, sementara Anthony Davis 16 poin plus 7 rebound. Tiga pemain cadangan menambahkan masing-masing dua digit poin. Mereka yakni Talen Horton-Tucker (17), Austin Reaves (13), dan Malik Monk (12).

Lakers mendapatkan jatah libur yang lumayan, mereka baru akan tampil empat hari lagi, di Los Angeles, menghadapi Utah Jazz. Warriors akan kembali bertanding lusa, mereka bertandang juga ke Los Angeles, untuk melawan Clippers. Mereka juga menang di dua pertemuan pertama musim ini melawan Clippers.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: mainbasket.com