christian eriksen

Wanita Setia Mendampingi Christian Eriksen Selama 9 Tahun

WARGOAL.COM Christian Eriksen adalah pemain sepak bola asal Denmark. Siapa sangkah Chritian Eriksen memiliki kekasih yang cantik namun berpenampilan sederhana.

Euro 2020 baru saja dimulai namun kejadian mengejutkan sekaligus mengharukan terjadi di pertandingan fase grup pertama pada Grup B antara Denmark melawan Finlandia di Parken Stadium Copenhagen Ibukota Denmark, Sabtu (12/06/21).

Pemandangan pilu terjadi ditengah-tengah laga ketika Christian Eriksen yang seharusnya menerima lemparan ke dalam dari rekan setimnya, tiba-tiba jatuh di lapangan saat laga memasuki menit akhir babak pertama.

Sosok cantik dan sederhana berlari masuk ke lapangan sambil menangis. Wanita itu adalah kekasih Eriksen, Sabrina Kvist. Kekasihnya, Sabrina Kvist Jensen berlari sambil menutup wajahnya saat mengetahui Eriksen dalam kondisi tak sadarkan diri untuk beberapa saat. Eriksen pun segera mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Wanita Setia Yang Mendampingi Christian Eriksen Selama 9 Tahun
Sabrina dan Eriksen

Pada beberapa foto dan video, Sabrina Kvist yang mengenakan jersey timnas Denmark terlihat menangis saat dipeluk dan berusaha ditenangkan oleh rekan-rekan Eriksen. Khususnya sang kapten, Simon Kjaer dan Kasper Schmeichel, penjaga gawang timnas Denmark.

Profil Sabrina Kvist

Siapakah sosok Sabrina Kvist Jensen? Dikutip dari harian The Sun, Sabrina Kvist, merupakan sosok wanita kelahiran Tommerup yang terletak di Kotamadya Assens di Pulau Funen, Denmark.

Sabrina merupakan seorang hair stylish profesional. Ia awalnya tinggal di Denmark untuk menyelesaikan pendidikannya sementara Eriksen pada saat itu membela Tottenham Hotspurs yang mengharuskannya tinggal di Inggris.

Sesaat setelah menamatkan pendidikannya, Sabrina kemudian pindah ke Inggris di mana dia bekerja untuk sebuah perusahaan pakaian. Pasangan ini membeli sebuah rumah di Hampstead pada tahun 2016.

Meski berpasangan dengan pesepakbola tersohor di Inggris, penampilannya tergolong sederhana dan sangat bersahaja.

Akun Instagramnya bahkan hanya berpengikut 200-an orang. Salah satunya kapten Inggris, Harry Kane yang juga mantan rekan se-timnya di Tottenham Hotspurs.

Eriksen dan Sabrina mulai berkencan pada 2012 dan kini telah bersama hampir selama 9 tahun. Mereka saat ini diketahui memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan yang masih balita.

Eriksen sering mengunggah foto anaknya di akun instagram resminya. Bersama keluarga kecilnya, pasangan ini selalu menjaga kehidupan pribadi mereka dari sorotan media.