youri tielemans

Walau Krisis Finansial, Barca Tetap Ingin Kejar Youri Tielemans

wargoal.com – Kabar ketertarikan Barcelona kepada Youri Tielemans sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal spanyol itu dikabarkan akan terus mencoba mendatangkan sang pemain walau keuangan mereka sedang bermasalah.

Barcelona diketahui sedang mencari gelandang baru di musim panas kemarin. El Blaugrana sebenarnya hampir mendatangkan Georginio Wijnaldum yang pada saat itu berstatus sebagai free agent.

Tapi sialnya PSG berhasil menikung Barcelona dalam perburuan Wijnaldum. Halhasil Barcelona harus mencari gelandang baru untuk memperkuat tim mereka.

Barcelona sudah mengunci satu target untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Gelandang Berbakat

Dari kabar tersebut, Ronald Koeman sangat tertarik kepada Tielemans.

Dia menilai sang gelandang menunjukkan performa yang sangat apik di Leicester City. Ia bisa jadi pembeda bagi The Foxes dalam dua musim terakhir.

Melihat bakat besarnya itu, Koeman percaya Tielemans bisa menjadi sosok yang meningkatkan performa Barcelona.

Akan Sulit

Kabar tersebut juga mengatakan Barcelona akan menemukan kesulitan yang cukup besar untuk mendatangkan Tielemans.

Leicester City kabarnya sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka ingin membanderol sang gelandang di angka 46 juta pounds.

Keuangan Barcelona sendiri saat ini tidak sanggup untuk membayar harga semahal itu. Tapi manajemen Barcelona kabarnya masih ingin mencari cara supaya bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Pesaing

Barcelona harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Tielemans.

Gelandang Timnas Belgia tersebut dikabarkan juga jadi incaran Manchester United di tahun 2022 yang akan datang.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net