Bonus New Member
Paul Pogba.

Waduh, Pogba Tolak Kontrak Gaji Rp7 Miliar per Pekan di MU!

Wargoal.com – Nama Paul Pogba kini tengah ramai diperbincangkan terkait kepindahannya ke klub raksasa Prancis, PSG. Bahkan Paul Pogba kabarnya telah menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh MU!

Belum ada kejelasan kemana Pogba selanjutnya akan berlabuh, namun ia kini tengah berada di penghujung masa kontraknya bersama Man United.

Pada Juni 2022, kontrak sang pemain 28 tahun itu akan segera berakhir. Hingga kini, belum ada kelanjutan kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Pogba merasa tak betah berada di Old Trafford. Kabar tersebut dilontarkan oleh sang agen, Mino Raola, pada pertengahan musim 2020/2021 lalu. Namun nyatanya hingga kini Pogba masih bertahan di Man United.

Dikutip dari Bola.net, berikut ulasannya!

Tolak Kontrak Baru

Paul Pogba dan United kini ada di persimpangan jalan. Dikutip dari The Mirror, United telah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Pogba. Namun, sang pemain memilih menolak tawaran itu.

United sejak awal punya sikap yang tegas. Mereka ingin Pogba bertahan lebih lama. Salah satu buktinya, United memilih mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Pogba. Setan Merah juga menolak melepas Pogba ke klub lain.

United telah menawarkan kontrak baru pada Pogba. Setan Merah telah mengajukan gaji 350 ribu pounds per pekan pada Pogba. Nilai tersebut mendekati angka Rp7 miliar. Hanya David de Gea yang mendapat gaji lebih besar darinya.

Walau punya tawaran yang cukup menarik dari United, Pogba disebut telah menolaknya. Pogba kini mempertimbangkan mencari petualangan baru di luar United. Pogba membuka peluang pindah pada awal musim 2021/2022 ini.

Pogba Gabung PSG?

Paul Pogba santer dikabarkan akan bergabung dengan PSG. Akan tetapi, dikutip dari Sky Sports, PSG belum membuat tawaran apa pun untuk transfer Pogba walau punya minat pada jasa sang gelandang.

PSG disebut sedang menghitung ulang neraca keuangan mereka sebelum membeli Pogba. Sebab, PSG punya banyak tagihan gaji yang harud dipenuhi. Pogba akan membuat tagihan itu bakal makin membengkak.

Di sisi lain, jika memang tidak ingin meneken kontrak baru, United disebut siap melepas Pul Pogba ke klub lain. United akan mematok harga antara 45 hingga 50 juta pounds bagi klub yang ingin membeli Paul Pogba.

Bola.net

Promo Komisi