Bonus New Member

Waduh, Adaptasi Film Resident Evil Malah Dapat Rating Dewasa!

Wargoal.com – Siapa aja nih yang kecewa sama serial film Resident Evil yang dibintangi oleh Milla Jovovich?

Meskipun seri film Resident Evil sukses secara pendapatan, tapi nyatanya engga sesusai dengan gamenya.

Tapi kali ini ada kabar baik, Sony Pictures akan merilis film reboot-nya yang berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City dan menjanjikan akan lebih sesuai dengan gamenya.

Hal itu telah dipertegas pada akhir Agustus lalu. Sony Pictures merilis foto first look rentetan karakter yang akan muncul di Welcome to Raccoon City. 

Jika memang sesuai dengan gamenya, dapat dipastikan film Welcome to Raccoon akan dibumbui nuansa horror dan kesadisan seperti apa yang ditampilkan pada gamenya.

Namun, apakah Sony Pictures akan mewujudkan Welcome to Raccoon City menjadi film yang sadis?

Dikutip dari Kincir, berikut ulasannya!

Dilansir Bloody Disgusting, Welcome to Raccoon City resmi mendapatkan rating “R (Restricted)” atau film yang dikhususkan untuk penonton usia 18 tahun ke atas.

Film ini mendapatkan rating dewasa karena menampilkan kekerasan, darah, dan bahasa yang kasar di sepanjang filmnya.

Enggak hanya mengumumkan rating Welcome to Raccoon City, Sony Pictures juga merilis foto terbaru film ini lewat situs Fandango.

Film Reboot Resident Evil Resmi Dapat Rating untuk Penonton Dewasa! Via Istimewa

Pada foto di atas, kalian bisa melihat tiga karakter ikonis Resident Evil, yaitu Jill Valentine yang diperankan oleh Hannah John-Kamen, Chris Redfield yang diperankan oleh Robbie Amell, dan Albert Wesker yang diperankan oleh Tom Hopper.

Selain ketiga karakter tersebut, Welcome to Raccoon City juga bakal menampilkan Leon S. Kennedy yang diperankan oleh Avan Jogia dan Claire Redfield yang diperankan oleh Kaya Scodelario.

Welcome to Raccoon City rencananya bakal dirilis pada 24 November 2021. Apakah kalian yakin bahwa film ini bakal lebih baik dari versi Milla Jovovich?

Kincir

Promo Komisi