Victim Esports Memberhentikan Operasi Divisi MLBB

Victim Esports Memberhentikan Operasi Divisi MLBB

Wargoal.com – Lewat postingan sosial media Victim Esports @victimesports kemarin (9/11), manajemen memutuskan untuk menghentikan operasi divisi Mobile Legends mereka. Baymax, Malika, Xinthink, Onmyway, Speechless, Bravo, Felz, Fabiens dan sang pelatih, Madamatsu kini harus menemukan rumah baru untuk melanjutkan karir kompetitif mereka selanjutnya.

Victim Esports punya torehan cukup mengkilap di Mobile Legends Development League alias MDL. Pernah jadi juara di season 1 dan runner up di season dua dan tiga, Victim mengalami penurunan prestasi di season keempat. Finish di peringkat-8 regular season, Victim kemudian tersingkir oleh Red Bull Rebellion di hari pertama playoffs MDL Season 4. Kini, tim lumbung player berbakat untuk MPL mengakhiri perjalanan Mobile Legends mereka.

Saat menjuarai MDL Season 1, nama pemain Victim mencuat karena skill individu mereka yang di atas rata-rata. Jebolan tersukses Victim adalah Sanz yang baru saja menjuarai MPLI 2021 serta MPL Indonesia Season 8 bersama ONIC Esports. Selain itu, ada Renbo yang bermain di Bigetron Alpha. Renbo dianggap sebagai salah satu midlaner paling berbahaya di MPL.

Untuk MDL Season 5, Victim dipastikan tak akan lagi ambil bagian. Kemungkinan besar, slot mereka akan diambil alih oleh tim yang lolos dari kualifikasi terbuka nantinya. Jadi, akan ada penambahan slot MDL Season 5 dari sebelumnya dua tim jadi tiga tim. Meskipun rumor ini masih harus menanti kepastian dari pihak penyelenggara khususnya MDL.

Para mantan pemain Victim pun layak jadi incaran tim MDL lain maupun tim MPL. Beberapa dari mereka punya pengalaman yang bisa jadi amunisi penting mengarungi musim MDL kelima.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber