Valorant Challengers

Valorant Challengers Indonesia Stage 2 Week 1, BOOM Juara!

wargoal.com – Valorant Challengers Indonesia stage 2 week 1 baru saja usai. Selama tiga hari lamanya final qualifier diadakan, akhirnya sang juara sudah ditentukan. Laga final mempertemukan Alter Ego dan BOOM Esports. Laga ini merupakan pengulangan dari pada final qualifier di Challengers stage 1.

BOOM Esports pada babak 8 besar tampil sedikit goyah berhasil kembali menguatkan nama mereka sebagai tim Valorant terbaik. Dalam seri best of five yang sangat sengit, kedua tim memaksa permainan dilanjutkan di map kelima. Alter Ego yang sebelumnya mendominasi bracket berhasil menunjukan permainan agresif sistematis mereka di laga final ini. Seringnya para pemain BOOM jatuh pada strategi yang dilakukan Alter Ego sampai mendapatkan match point di map ketiga dengan skor 2-1.

BOOM Esports banyak melakukan variasi Agent baru tampil on fire di map keempat. Mereka berhasil memenangkan map keempat di Ascent setelah comeback dari skor 8-4 di babak pertama. BOOM Esports yang sedang di atas angin mengentaskan Alter Ego dari titel juara setelah mereka berhasil memenangkan map kelima di Haven. Dominasi Alter Ego di map-map sebelumnya harus lenyap di laga terakhir. BOOM menang dengan skor 13-6.

Dengan kemenangan ini, BOOM Esports berhak mendapatkan hadiah utama sebesar 10 juta Rupiah dan undangan langsung ke final qualifier Challengers week 2. Dalam wawancara setelah permainan, Asteriskk mengatakan bahwa kunci kemenangan BOOM adalah permainan yang santai dan mental positif. Dengan kemenangan BOOM Esports atas Alter Ego, maka gelaran Challengers week pertama ini resmi berakhir.

Final qualifier Valorant Challengers Week 2 akan diadakan pada 16 April 2021 menunggu tim yang lolos melalui kualifikasi terbuka diadakan 09 April 2021 nanti.

Jangan lupa gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber