Bonus New Member
uzi

Uzi Keluar Dari RNG, hilangkan Harapan untuk Comeback?

wargoal.com – Pemain LoL ternama Jian “Uzi” Zi-Hao baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari organisasi Royal Never Give Up(RNG). Mantan bot laner RNG ini pergi setelah 1 tahun berhenti dari ranah kompetitif. Pada tahun 2020 Uzi mengumumkan untuk pensiun dini dari karir profesional karena cedera dan kondisi kesehatannya yang memburuk. Tidak ingin membahayakan dirinya, Uzi pun memutuskan akan mundur dari karirnya yang telah dijalaninya selama kurang lebih 8 tahun dan melakukan pengobatan.

Sekarang dia sedang berfokus ke karirnya sebagai streamer dan content creator. Perpisahannya dengan RNG diumumkan lewat akun Weibo pribadinya dan menjelaskan kalau dia selanjutnya akan bergabung dengan Multi-channel Network (McN), sebuah platform pendukung content creator. Uzi mengatakan bergabungnya ia dengan McN untuk mengembangkan karirnya sebagai streamer lebih baik lagi.

Perpisahannya ini juga sepertinya mengeliminasi kemungkinan ia untuk kembali ke ranah kompetitif, setidaknya dalam waktu dekat ini. Sebelumnya sempat ada rumor tentangnya akan kembali karena kesehatannya sudah membaik. “Banyak ketidakpastian mengenai itu(kembali ke pro play). Pertama, ini tergantung pada kondisi kesehatan dan pemulihanku,” ucapnya. “Kesehatanku mulai membaik dan aku mulai berolahraga setiap hari,” tutupnya dalam sebuah siaran.

Sepertinya para penggemarnya harus menunggu lebih lama lagi. Tapi kemungkinan Uzi untuk kembali ke ranah kompetitif masih besar mengingat usianya yang masih cukup muda yaitu 23 tahun. Untuk sekarang atau setidaknya setahun kedepan sepertinya Uzi masih mencoba peruntungannya di dunia siaran dan pembuatan konten.

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber
Promo Mingguan