Realme 8 Pro

Update Harga Realme 8 Pro

WARGOAL TEKNO – Realme 8 Pro menjadi HP dengan spesifikasi menarik dan harga terjangkau. Mau tahu bagaimana spesifikasi serta harga terbarunya, mari kita bahas sedikit. Realme membawa fitur flagship pada smartphone besutannya yaitu Realme 8 Pro.

Hadir sejak awal 2021 lalu, ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memunculkan sensor 108MP di kelas menengah. Hal itu memberikan kemampuan fotografi yang superior dan semakin kompetitif, melalui slogan ‘108MP Capture Infinity’.

Realme 8 Pro kam

Smartphone ini menggunakan Infinite Bold Design yang terlihat mewah. Selain itu, juga nyaman di genggam berkat kombinasi material yang sesuai untuk keseluruhan body -nya. Body belakang Realme 8 Pro ini, berbahan plastik polikarbonat, memiliki finishing dove.

Ada proses AG Crystal yang memancarkan kilauan dan sinar dari sudut tertentu. Dengan tambahan slogan ‘Dare To Leap’ yang tercetak sangat besar, tentunya menarik perhatian dari konsumen. Dimensi dari Realme 8 Pro terlihat lebih ramping dan ringan dibandingkan dengan generasi terdahulunya.

Realme 8 Pro

Dengan ketebalannya hanya 8,1 mm dengan bobot 176 gram. Dibekali layar dengan ukuran 6,4 inci beresolusi FHD+, hasilnya memuaskan berkat penggunaan panel Super AMOLED yang biasa kita temui pada smartphone flagship. Namun sayangnya, refresh rate realme 8 Pro mentok di 60Hz.

Smartphone ini menggunakan chipset snapdragon 720 dengan RAM 8 GB dan internal sebesar 128 GB. Realme 8 Pro ini juga dibekali slot untuk tray Dual SIM ditambah MicroSD yang bisa memuat kapasitas hingga 256GB. HP ini menggunakan sistem operasi Android 11 yang dipoles menjadi realme UI 2.0.

Realme 8 Pro Spek

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar serta pemindai wajah untuk kunci keamanannya. Tidak lupa juga dengan fitur NFC bagi konsumen yang selama ini membutuhkannya untuk mengisi kartu uang digital alias e-money.

Untuk baterai, Realme 8 Pro mempunyai fitur pengisian cepat berdaya 50W yang diklaim bisa mengisi baterai hingga 50 persen dalam 17 menit. Untuk kamera, Realme 8 Pro memiliki empat kamera belakang yaitu lensa wide angle 108MP, lensa ultrawide angle 8MP, lensa macro 2MP, dan lensa sensor B&W 2MP.

Dilansir dari buy.realme.com, smartphone yang membawa slogan 108MP Capture Infinity akan ikut meramaikan kompetisi smartphone berkamera 108MP di Indonesia, Realme 8 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 untuk harga terbaru Agustus 2021.