Bonus New Member
LG OLEDTV

TV OLED 42 Menjadi Alternatif Monitor Gaming Yang Sering Ghoib

WARGOAL TEKNO – Awal tahun ini LG menjadi berita utama dengan mengumumkan panel OLED sub-48 inci pertamanya. Peluncuran monitor gaming HDMI 2.1 yang lambat telah memaksa banyak pelanggan untuk mencari alternatif lain untuk menggantikannya.

Banyak orang yang membutuhkan layar berkemampuan 4K dengan kecepatan refresh tinggi telah memilih TV OLED LG TV 48 inci karena tidak seperti monitor HDMI 2.1, mereka mudah tersedia dan tidak terlalu mahal dibandingkan dengan monitor game.

TV OLED 42

Menggunakan TV 48 inci sebagai monitor PC harian dan TV untuk konsol PS5/XBOX Series SX mungkin tidak selalu nyaman hanya karena panelnya yang begitu besar. Untuk alasan ini, pengumuman panel 42 inci tentu saja menarik minat kelompok pelanggan ini.

TV OLED 42

Sayangnya, layar OLED LG 42 inci seharusnya tidak diharapkan hingga setidaknya Januari 2022. Korea Economic Daily melaporkan bahwa TV/monitor pertama akan diluncurkan pada CES 2022. Menurut sumber, produk ini setidaknya akan ada di Consumer Electronics Show (CES) tahun depan.

TV OLED 42

LG mengumumkan bahwa TV OLED 42 inci mereka yang akan datang akan sepenuhnya dioptimalkan untuk PlayStation 5 dan XBOX Series X, keduanya menawarkan pengalaman bermain game 120Hz 4K. Pejabat LG tidak secara eksplisit menyebutkan teknologi HDMI 2.1 mana yang akan didukung, tetapi orang mengharapkan Variable Refresh Rate (VRR), Auto Low Latency Mode (ALLM), dan mungkin Quick Frame Transport (QFT) akan didukung pada panel ini. Dukungan NVIDIA G-Sync juga diharapkan karena fitur ini sudah tersedia di TV OLED LG yang ada.

 

Promo Komisi