Turnamen PUBG M Asia Berhadiah di Ultimate Warrior Showdown

Turnamen PUBG Mobile Asia Berhadiah 1,3M

Wargoal.com – Pada tanggal 5-7 Juli 2021 mendatang, tim-tim PUBG Mobile terbaik di Asia akan dipertemukan dalam sebuah turnamen akbar bertema Ultimate Warrior Showdown: PUBG Mobile Asia Invitational. Turnamen yang digelar oleh EFC (Esports Fight Club) ini akan mempertemukan 16 tim undangan dari 14 negara yang berbeda di sepanjang Asia. Nantinya para tim akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah total sebesar 90.000 USD atau sekitar 1,3 miliar Rupiah.

Masing-masing wilayah mengirim 1-3 tim yang diundang langsung oleh EFC. Untuk Indonesia, EFC mengundang tim Bigetron Red Aliens sebagai perwakilan. Berikut adalah daftar lengkap tim yang akan berpartisipasi di turnamen ini:

Bigetron RA (Indonesia)
RSG MY (Malaysia)
Demigod Incognito (Filipina)
Eagle Esports (Vietnam)
FaZe Clan (Thailand)
The Infinity (Thailand)
JoinMe Yellow (Kamboja)
Orange Esports (Kamboja)
XB Blood Legion (Bangladesh)
Stalwart Freestyle (Pakistan)
LIT Esports (Taiwan)
Tong Jia Bao Esports (China)
Da Kun Gaming (China)
PN Crew (Nepal)
DRS Gaming (Nepal)
7SEA Esports (Nepal)

Turnamen ini akan digelar dalam jangka waktu 3 hari. Keenam belas tim akan bertanding dalam 12 pertandingan dengan total 4 pertandingan setiap harinya. Penentuan juara akan diumumkan setelah pertandingan terakhir selesai. Total hadiah 1,3 miliar tadi akan dibagi ke 12 posisi. Juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar 27.000 USD atau sekitar 390 juta Rupiah sedangkan juara dua dan tiga masing-masing akan mendapatkan 260 & 130 juta rupiah.

Di China turnamen ini akan secara eksklusif disiarkan lewat platform streaming Huya sejak EFC dan Huya telah resmi bekerja sama. Selain dari wilayah China, siaran langsung bisa disaksikan lewat halaman Facebook resmi dari Esports Fight Club.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!