Bonus New Member
Mauricio Pochettino semakin dekat ke PSG
Thomas Tuchel. ⸺psg.fr

Tuchel dipecat, Mauricio Pochettino semakin dekat ke PSG

 

Pada tweet tersebut, diinformasikan bahwa Mauricio Pochettino telah menyetujui kontraknya sebagai manajer PSG yang baru.

 

PSG (Paris-Saint German) resmi mengumumkan pemecatan terhadap Thomas Tuchel pada Selasa pagi (29/12/2020). Pemecatan ini resmi diumumkan pada lima hari setelah rumor pemecatan Tuchel beredar di media.

Thomas Tuchel resmi menjadi pelatih PSG pada Juli 2018, memimpin klub dalam 127 pertandingan pada semua kompetisi, dengan hasil 95 menang, 13, seri, dan 19 kalah, mencetak 337 gol dan 103 kebobolan.

Seperti yang dilansir dari laman Sportsmax.tv, “Kami hanya satu pertandingan setelah memenangkan Liga Champions,” katanya kepada SPORT1. “Kami tidak pernah merasa bahwa kami telah meyakinkan orang dan mereka mengakui pencapaian kami. Terkadang hal itu membuat Anda sedikit sedih dan marah.”

Hengkangnya Tuchel dari PSG, membuat orang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pengganti pria kelahiran Jerman tersebut.

Tak lama, nama Mauricio Pochettino pun mencuat di publik, menjadi pengganti dari Tuchel. Hal itu ditegaskan oleh jurnalis dan reporter olahraga asal Italia, Fabrizio Romano pada tweetnya (28/12/20).

 

 

Pada tweet tersebut, diinformasikan bahwa Mauricio Pochettino telah menyetujui kontraknya sebagai manajer PSG yang baru.

Mauricio Roberto Pochettino Trossero merupakan seorang mantan pemain sepakbola asal Argentina. Ia juga merupakan mantan manajer dari klub bola asal London, Tottenham Hotspur. Pria kelahiran Argentina tersebut telah memimpin Hotspur dari tahun 2014-2019.

Promo Mingguan