Bonus New Member
Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool? Nike Siap Membantu!
Kylian Mbappe.

Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool? Nike Siap Membantu!

Wargoal.com – Cerita mengenai transfer Kylian Mbappe telah memasuki babak baru. Kabarnya, produsen perlengkapan olahraga ternama, Nike siap membantu Liverpool menggaet penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Saat tiga tahun terakhir, Mbappe sedang naik daun di Eropa. Pemain 22 tahun itu bahkan dilabeli sebagai penyerang muda terbaik saat dikarenakan ketajamannya saat membela PSG dan Timnas Prancis.

Mbappe tengah berada di ujung pintu keluar Les Parisiens. Pasalanya, ia enggan untuk memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2022 nanti. Dilaporkan bahwa sejumlah klub akan mencoba memboyongnya di musim panas nanti.

Dari Bola.net, Liverpool Echo mengklaim bahwa Liverpool adalah salah satu klub peminat Mbappe. Kans The Reds untuk mendatangkan Mbappe semakin besar karena Nike bersedia membantu mewujudkan transfer itu.

Harga Tinggi

Liverpool diketahui sudah lama meminati Mbappe.

Mereka memproyeksikan sang pemain menjadi pengganti Mohamed Salah. Karena winger asal Mesir itu kerap digosipkan akan berpindah klub di musim panas nanti.

Namun sejauh ini Liverpool kesulitan untuk memboyong jasa Mbappe, karena sang striker memiliki mahar transfer mencapai angka 200 juta Euro.

Siap Bantu

Demi mewujudkan transfer Mbappe ke Anfield, Nike dilaporkan siap memberikan kucuran dana.

Sejak musim ini, Nike menjadi sponsor apparel Liverpool. Sementara Mbappe juga dikontrak sebagai brand ambassador Nike.

Nike percaya bahwa jika Mbappe pindah ke Liverpool, mereka bisa mendapatkan keuntungan berlipat dalam aspek penjualan jersey dan merchandise lainnya. Jadi mereka siap membantu Liverpool untuk transfer itu.

Ingin Pertahankan

Manajer PSG, Mauricio Pochettino baru-baru ini memberikan pernyataan resmi tekait masa depan Mbappe.

Ia menegaskan timnya akan bekerja keras untuk mempertahankan sang striker di musim panas nanti.

 

Sumber

Promo Mingguan