Toyota Limo Pakai Pintu Ala Lamborghini

Wargoal.com – PT Blue Bird Tbk menggelar kontes modifikasi mobil bekas armada taksi antar pool di Jabodetabek. Pemenangnya ialah Toyota Limo dengan pintu ala Lamborghini. Bukan sekadar modif, acara ini diselenggarakan unit bisnis armada bekas Blue Bird, yakni Mobil Go. Salah satu antangan untuk oprek eks armada taksi dengan modal modifikasi maksimal Rp 15 juta. Syarat lain, peserta hanya diperkenankan untuk melakukan modifikasi pada area eksterior serta interior mobil. Sementara area mesin tidak mengalami sentuhan.

Head of Used Car Division PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto mengatakan acara ini disebut sebagai pembuktian bahwa mobil eks armada Blue Bird seperti Toyota Limo memiliki kondisi siap pakai dan tampil sporty. “Melalui kreativitas dengan sedikit biaya, kendaraan ini kami bawa menjadi lebih elegan dan sportif, tanpa mengurangi sisi keamanan dan kenyamanan unit,” kata Hery dalam keterangan persnya, Sennin (8/11/2021). Pemenang dari kontes modifikasi ini dimenangkan Pool Bluebird Warung Buncit. Tema mobil Toyota Limo eks Blue Bird ini sporty dan elegant.

Kepala Bengkel Pool Bluebird Warung Buncit, Lestari Widodo mengatakan beberapa part yang diubah di antaranya velg, ban, jok, dan pintu gunting ala Lamborghini. “Guna mendukung konsep sporty & elegant. Kami menambahkan unsur kenyamanan dalam kabin melalui penerapan jok dengan kulit sintetis. Untuk bagian tampak luar, kami menggunakan velg dengan ukuran 16 inci dan profil ban ukuran 50 untuk menambah kesan sportif,” kata Lestari Widodo. “Yang membuat konsep kami istimewa adalah penerapan “Lambo door”. Di mana pintu unit kami terbuka ke atas seperti mobil Lamborghini. Secara keseluruhan kami hanya mengeluarkan biaya Rp14.900.00 untuk melakukan modifikasi dengan konsep ini,” jelas dia.

sumber : detik.com