antonio conte

Tottenham Tampil Buruk, Ini Penjelasan Antonio Conte

wargoal.com – Antonio Conte menekankan masih banyak hal yang harus diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke level top seperti sebelumnya. Menurutnya, tim yang sekarang kurang bagus.

Jumat (26/11/2021), Tottenham menerima kekalahan yang cukup mengejutkan dari Mura di ajang UEFA Conference League. Bermain tandang, Tottenham kalah dengan skor 1-2.

Hasil ini menjadi tamparan tersendiri untuk Spurs. Bagaimana tidak, NS Mura merupakan tim asal Slovenia, ranking terendah di kompetisi UEFA Conference League.

Mura selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumny, namun mereka justru menang secara mengejutkan saat menjamu tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Setelah tiga pekan

Kekalahan tersebut membuat Conte terpukul. Bagaimanapun, dia ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo dengan harapan dapat membuat Tottenham kembali ke level top seperti sebelumnya.

Tapi masalahnya, terdapat banyak hal yang harus dilakukan di Tottenham. Conte tidak menyangkal timnya memang sedang tidak dalam kondisi bagus.

“Setelah tiga setengah pekan, saya senang bertahan di sini, tapi di saat yang sama saya juga harus jujur bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki kualitas skuad,” ucap Conte.

“Kami adalah Tottenham dan dengan kondisi Tottenham yang sekarang, ada jurang yang harus dilewati.”

Bukan pesulap

Oleh karena itu, Conte mengirim pesan khusus pada fans Spurs. Dia menegaskan kalau pekerjaan di Tottenham butuh waktu, tidak bisa tiba-tiba mendongkrak level tim untuk jadi kandidat juara.

“Jika seseorang merasa ada pelatih baru dan Conte sudah pernah juara sebelumnya maka betul saya adalah pesulap,” kata Conte.

“Tapi, satu-satunya sulap yang bisa saya lakukan adalah kerja keras. Yaitu untuk bekerja demi perkembangan, membawa metode saya, gagasan saya soal sepak bola.”

“Meski begitu, kita harus paham bahwa kami butuh waktu,” tutupnya.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net