Bonus New Member
Gareth Bale dan Jose Mourinho.

Tottenham Kalah, Gareth Bale Di Mana?

Wargoal.com –¬†Tottenham Hotspur duel melawan Everton pada putaran kelima Piala FA, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Selama duel laga itu berlangsung, tak terlihat kehadiran penyerang andalan The Spurs, Gareth Bale.

Tottenham harus menerima kekalahan dari Everton dengan skor 5-4 pada laga yang berlangsung di Goodison Park. Laga antara dua klub ini berjalan seru, pasalnya masing-masing skuat saling mengejar gol. Skor masih imbang dengan 4-4 di waktu normal.

Namun nahasnya, The Spurs harus kalah dengan skor akhir 5-4 setelah Everton berhasil menambah skor akhir lewat tendangan Bernard. Kekalahan ini membuat Tottenham kian terpuruk karena kalah empat kali pada lima laga terakhirnya.

Di Mana Gareth Bale?

Gareth Bale lagi-lagi tidak masuk dalam starting XI Tottenham. Padahal, pada fase sebelumnya, Bale acap kali tampil sebagai andalan Tottenham pada laga-laga di Piala FA.

Bukan hanya tidak masuk dalam starting XI, nama Gareth Bale bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan.

“Saya rasa lebih baik untuk bilang: kami akan bermain lawan West Brom pada hari Minggu dan Bale tidak akan bermain. Dia berada di bangku cadangan,” ucap Mourinho dikutip dari SportsMole.

Mourinho menerangkan bahwa Bale kini punya masalah. Pemain 32 tahun itu telah menjalani scan lantaran ada rasa tidak nyaman. Bale pun absen pada latih awal pekan ini.

“Bale tidak latihan hari Senin, dan latihan lagi hari Selasa. Tapi, saya mendapat kabar jika dia ingin bekerja dengan tim sport science untuk memperkuat area di mana dia tidak nyaman,” kata Mourinho.

Tidak Jelas

Jose Mourinho tidak tahu secara pasti apa cedera yang dialami pemain pinjaman dari Real Madrid itu. Mourinho pun tidak tahu secara pasti seperti apa masa depan pemain asal Wales itu di Tottenham pada musim depan.

“Saya rasa itu bukan cedera yang jelas, saya bisa katakan dia merasa tidak nyaman karena dia tidak 100 persen pada sesi latihan,” kata Mourinho.

“Gareth Bale tidak berada di skuad dan satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah apa yang Anda tanya. Saya ingin memperjelas situasinya, di mana saya benar-benar terbuka dan jujur,” ucap Mourinho.

 

Sumber

Promo Mingguan