dejan kulusevski

Tottenham Incar Dejan Kulusevski Dari Juventus

wargoal.com – Adanya kabar transfer baru yang beredar soal Tottenham. Tim asal London Utara itu dikabarkan sedang mengincar striker Juventus, Dejan Kulusevski.

Minggu lalu, Tottenham resmi mengumumkan manajer baru mereka. The Lillywhites saat ini diurus oleh Antonio Conte yang menggantikan Nuno Espirito Santo.

Conte kabarnya ingin merubah komposisi tim Tottenham. Ia mengatakan skuad Tottenham saat ini masih kurang optimal untuk menjalankan skema yang ia rencanakan.

Dari kabar yang beredar, Conte mengarahkan incarannya tersebut ke Italia. Dia ingin Tottenham memboyong Dejan Kulusevski dari Juventus.

Pemain Serba Bisa

Dari kabar tersebut, Antonio Conte tertarik merekrut Dejan Kulusevski. Karena dia mengatakan sang winger merupakan pemain serba bisa.

Kulusevski mempunyai posisi asli sebagai seorang winger. Tapi ia juga bisa bermain dengan cukup bagus sebagai false nine.

Conte menyebut fleksibilitas Kulusevski ini sangat dibutuhkan pada skuad Tottenham. Jadi dia tertarik untuk merekrutnya ke London Utara.

Siap Dijual

Menurut kabar tersebut, Tottenham memiliki peluang besar mendapatkan jasa Kulusevski. Karena Juventus bersedia menjual sang pemain.

Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya kurang puas dengan performa Kulusevski. Sehingga Winger 21 tahun itu minim mendapatkan kesempatan di musim ini.

Jadi Allegri menilai pemain Timnas Swedia itu hanyalah pemain surplus di skuadnya. Jika ada tawaran yang masuk dia siap mempertimbangkannya.

Mahar Transfer

Kabar itu juga menyebut, Tottenham harus siap merogoh dompet cukup dalam. Karena Kulusevski masih terikat kontrak di Turin sampai tahun 2025.

Juventus dikabarkan akan membanderol Kulusevski di angka 35 juta Euro. Jika Tottenham bersedia memenuhi tuntutan Tottenham, maka sang pemain akan dilepas pada Januari mendatang.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net