Bonus New Member
Harry Kane dan Son Heung-min bermain cemerlang

Tottenham Hotspur Menang Telak atas Leeds United

Harry Kane dan Son Heung-min bermain cemerlang!

Wargoal.com – Tottenham Hotspur berhasil raih kemenangan saat menjamu Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021).

Meski Leeds United terus memberikan tekanan, Tottenham mampu menang 3-0 berkat penampilan cemerlang Harry Kane dan Son Heung-min.

Tottenham Hotspur membuka keunggulan lewat gol penalti Harry Kane saat laga memasuki menit ke-29. Berawal dari clearence yang buruk dari kiper Leeds United, Ilan Meslier, Steven Bergwijn dilanggar oleh Ezgjan Alioski. Wasit melihat VAR dan terbukti itu merupakan pelanggaran yang membuat wasit memberikan penalti kepada tim tuan rumah.

Sebuah eksekusi yang dingin dilakukan oleh Harry Kane. Striker Tottenham itu mengarahkan bola ke tengah, sementara kiper Leeds United terlanjur bergerak ke kanan. Gol penalti ini membuat Harry Kane sudah berkontribusi dalam 20 gol Tottenham Hotspur di Premier League musim ini, yaitu 10 gol dan 10 assist.

Namun, jumlah kontribusi Kane itu langsung bertambah ketika Son Heung-min mencetak gol pada menit ke-43 setelah mendapatkan assist dari Harry Kane. Tak hanya jumlah assist Harry Kane yang bertambah, tapi Son Heung-min juga berhasil mencetak gol ke-100 yang dibuatnya untuk Spurs. Keunggulan 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, keunggulan Spurs bertambah. Toby Alderweireld berhasil membawa Spurs unggul 3-0. Kali ini giliran Son Heung-min yang mencetak assist untuk membuat Alderweireld bisa mencetak gol ketiga Spurs.

Satu hal yang menarik dalam pertandingan ini. Leeds United terus berusaha untuk bisa memberikan tekanan kepada Spurs. Bahkan tim tamu memiliki akurasi umpan mencapai 84,3 persen, sementara Spurs hanya 74,7 persen. Namun, segala upaya Leeds mampu dihalau oleh pertahanan rapat yang dibangun oleh Toby Alderweireld dkk.

Tottenham Hotspur sempat harus bermain dengan 10 pemain pada menit-menit akhir pertandingan. Matt Doherty diusir oleh wasit keluar lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya dalam pertandingan ini.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Tottenham Hotspur pun berhasil mengamankan tiga poin penting di laga kandang ini dan kembali ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan 29 poin dari 16 laga yang sudah mereka mainkan.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan