Top Skor Gol Sementara Liga Champions 2021 – 2022

Wargoal.com –top skor Liga Champions 2021-2022 sementara, telah diketahui setelah sejumlah tim memainkan laga kelima, Rabu (24/11/20210). Cristiano Ronaldo sejauh ini masih kalah dari Robert Lewandowski. CR7-julukan Cristiano Ronaldo-berhasil menambah pundi-pundi golnya saat Manchester United melawat ke markas Villarreal pada laga kelima Grup F Liga Champions 2021-2022. Sang megabintang asal Portugal berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut.

Ronaldo berhasil memngukir namanya di papan skor setelah kedua tim bermain imbang di babak pertama. Pemain berusia 36 tahun tersebut mencetak gol pada menit 78 memanfaatkan kesalahan bek tim tuan rumah. Tambahan satu golnya membuat CR7 kini telah mengoleksi enam gol. Pencapaian tersebut didapatnya dari lima pertandingan. Sementara gol Man United lainnya dicetak oleh Jadon Sancho, yang mencungi kemenangan Man United menjadi 2-0. Jumlah gol Ronaldo masih kalah dari striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu juga berhasil menambah golnya saat Bayern menghadapi Dynamo Kiev.

Lewandoswki membuka keunggulan Bayern dengan gol indah. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol dengan akrobatik salto. Tambahan golnya tersebut membuat dia untuk sementara mengoleksi sembilan gol. Hasil itu membuat dia menjadi top skor Liga Champions musim ini untuk sementara waktu. Di bawah Lewandowski, nama penyerang Ajax Amstertam, Sebastien Heller menempati posisi kedua. Dia sejauh ini telah mencetak tujuh gol. Ajax akan bertanding melawan Besiktas pada Kamis (25/11/2021) dini hari nanti.

Berikut top skor Liga Champions 2021-2022 sementara :

  1. Robert Lewandowski (Bayern Munich: 9 Gol
  2. Sebastien Heller (Ajax Amterdam): 7 Gol
  3. Cristiano Ronaldo (Manchester Untied): 6 Gol
  4. Christopher Nkunku (RB Leipzig): 5 Gol
  5. Mohamed Salah (Liverpool): 5 Gol
  6. Karim Benzema (Real Madrid): 4 Gol
  7. Leroy Sane (Bayern Munich): 4 Gol

Sumber : bola.okezone.com