Bonus New Member
Tomas Soucek

Tomas Soucek: Saya Biasa Liburan & Makan Salad Kentang di Ceko

Tomas Soucek tak tergantikan di tim utama dalam 17 laga EPL musim ini. Ia telah cetak lima gol, dua di antaranya tercipta pada tiga laga terakhir.

Wargoal.com – Gelandang West Ham United, Tomas Soucek, melontarkan pernyataan menarik terkait pengalaman pertamanya melakoni periode sibuk Liga Primer Inggris.

Teraktual, Tomas Soucek menjadi penentu kemenangan West Ham atas Everton dengan skor 1-0 pada pekan ke-17 EPL di Goodison Park, Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Pemilik 29 caps di Republik Ceko itu mencetak gol berharga 3 poin pada menit ke-86 setelah meneruskan sepakan keras Aaron Cresswell dari luar kotak penalti yang terdefleksi bek Everton, Yerry Mina.

Soucek didatangkan West Ham dari Slavia Praha dengan status pinjaman pada akhir Januari 2020. Tampil oke, ia dipermanenkan awal musim ini senilai £19 juta.

“Sulit bagi saya untuk kali pertama dalam karier saya,” ucap Soucek selepas laga, seperti yang dilansir dari BT Sport.

“Biasanya, saya diberikan libur tiga pekan dan makan salad kentang di Republik Ceko. Ya, tapi tidak apa-apa,” lanjut pemain yang mencetak 3 gol pada paruh akhir musim lalu di West Ham.

“Saya tidak masalah bermain pada waktu Natal dan kami memiliki tiga laga sulit hanya dalam rentang enam hari. Jadi, sangat bagus bahwa kami memiliki jeda hari libur,” tambahnya.

Adapun dengan kemenangan ini, West Ham tidak terkalahan dalam tiga laga terakhir dan The Hammers naik ke urutan kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan pertama manajer West Ham, David Moyes, di Goodison Park sejak pelatih asal Skotlandia itu meninggalkan Everton pada Mei 2013.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan