Bonus New Member
Tolak Pinangan Chelsea, Harry Kane Diyakini Akan Berlabuh ke Klub Manchester

Tolak Pinangan Chelsea, Harry Kane Diyakini Akan Berlabuh ke Klub Manchester

Wargoal.com – Legenda Tottenham, Gary Lineker angkat bicara terkait spekulasi masa depan Harry Kane. Ia meyakini penyerang Spurs itu bakal berlabuh ke salah satu dari klub asal Manchester di musim depan.

Harry Kane saat ini berada di ambang pintu keluar Tottenham Stadium. Ini dikarenakan sang striker sudah menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin hengkang di musim panas ini.

Di Inggris, ada tiga klub yang dilaporkan meminati jasa Kane. Mereka adalah Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Lineker percaya bahwa Kane tidak akan berlabuh ke Chelsea. “Saya rasa akan sangat mengkhawatirkan jika ia pindah ke Manchester City dan mendominasi Liga,” ujar Lineker kepada Goal International.

Punya Uang

Lineker menilai bahwa saat ini tidak banyak klub yang memiliki uang untuk mendapatkan pemain sekelas Kane.

Ia menyebut di Inggris, hanya tiga klub tersebut yang bisa merekrut jasa sang striker di musim panas nanti.

“Saya rasa klub yang paling memungkinkan untuk mendapatkan jasa Kane adalah salah satu dari dua klub asal Manchester dan Chelsea, mereka yang punya uang untuk membelinya,”

Tidak Akan Ke Chelsea

Lineker percaya bahwa Kane tidak akan bergabung dengan Chelsea. Mengingat ada sejarah rivalitas antara fans Tottenham dan Chelsea.

“Saya rasa para fans Tottenham tidak akan dendam jika ia pindah sekarang. Karena ia sudah memberikan banyak hal untuk klub ini dalam jangka waktu yang panjang, dan sayangnya mereka tidak meraih apapun,”

“Saya rasa ia tidak akan pindah ke Chelsea karena ia akan mengkhianati fans Tottenham. Namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Harga Mahal

Saat ini klub-klub peminat Kane terkendala untuk merekrut Kane karena harganya yang selangit.

Sang striker kabarnya dibanderol di angka 150 juta pounds di musim panas ini.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

Sumber: Goal International

Promo Komisi