Tidak Mau Mengakui Anak oleh Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Siap Tes DNA

Alfath Fathier Tidak Akui Anak, Ratu Rizky Nabila Siap Tes DNA

WARGOAL.COM – Pemain Sepak Bola Persija Jakarta, Alfath Fathier bersikeras tidak mau mengakui anak yang telah dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila.

Wanita berprofesi model itu melahirkan anak bayi laki-lakinya pada Selasa, 11 Mei 2021. Tanpa didampingi sang mantan suami. Anak tersebut tak mau diakui oleh Alfath Fathier, Nabila siap bongkar hasil dari tes DNA.

Setelah persalinan wanita berprofesi model ini menagih biaya persalinan yang harus dibayarkan oleh Alfath Fathier. Namun, Alfath Fathier tidak mau membayar dan tidak merasa kalau anak itu adalah darah dagingnya.

“Kalau itu terbukti anak gue, gue bayar. Pasti gue bayarin. Gak usah ketakutan gitu dong kalau ngonmong. Nanti kalau udah tes DNA, ketahuan baru loh,” ujar pemain Persija Jakarta itu dilansir dari instastory Instagram @raturn.

Alfath Fathier mengaku akan membayar biaya persalinan jika hasil tes DNA sudah keluar. “Bayar dulu setengah, malu kali mas anak masuk NICU sibuk DNA. Gue udah keluar 50 tuh,” timpal Ratu Rizky Nabila.

Saat ini bayi bernama Jewanio Rizky Abbaz itu harus mendapatkan perawatan di NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Ratu Rizky Nabila juga menjelaskan bahwa biaya perawatan di NICU tidaklah murah.

Ratu Rizky Nabila mengaku sudah merogoh kocek hingga 50 juta rupiah untuk biaya persalinan dan perawatan anaknya. Hal ini diketahui dari unggahan instagram story Ratu Rizky Nabila @raturn

instagram story @raturn

“Bayar sendiri buat lahiran, bukan liburan. Anak lagi recovery- Ni lo malah sibuk tes DNA. Demi Allah Rasulullah gus gak pernah tidur sama siapapun. Kalau perlu LIVE STREAMING DEH TUH HASIL DI INSTAGRAM,” tulis Nabila.

Siap Mengumumkan Hasil DNA

Wanita yang berprofesi sebagai model itu mengaku siap mengumumkan hasil tes DNA putranya di media sosial Instagram. Hal itu dilakukan oleh Ratu Rizky Nabila untuk mengungkap kebenaran siapa orang tua kandung Jewanio Rizky Abbaz.

Meski demikian, Alfath Fathier tetap tidak mau mengakui anak itu sebelum melihat hasil tes DNA. Alfath sendiri kini sudah memiliki istri baru bernama Nadia Christina.

Pernikahan mereka digelar ketika sidang perceraian dengan Ratu Rizky Nabila belum usai.