Bonus New Member
Leicester City vs Liverpool, Sabtu (14/2/2021).

The Reds Digasak Leicester City, Tangis Jurgen Klopp Pecah

Wargoal.com – The Reds harus meratapi kekalahan mereka usai dibantai oleh Leicester City. Atas kekalahan itu, Jurgen Klopp adalah salah satu yang paling sedih. Bahkan ketika pertandingan usai digelar, tangis Klopp pun pecah.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium yang mempertemukan Liverpool dan Leicester pada Sabtu (13/2/2021) malam WIB, harus usai dengan skor akhir 3-1. The Reds sebenarnya lebih unggul terlebih dahulu lewat tendnagan Mohamed Salah di menit ke-67.

Setelah unggul, bak dijatuhkan ke dasar bumi, Liverpool harus kebobolan tiga gol dari skuat Leicester City. The Reds dibobol lewat tendangan James Maddison menit ke-78, Jamie Vardy menit ke-81, dan Harvey Barnes pada menit ke-85.

The Reds terhitung telah mengalami kekalahan sebanyak tiga kali secara beruntun. Rencana The Reds untuk melangkah dan mempertahankan gelar Liga Inggris terasa kian berat. Pasalnya, skuat mereka kini menduduki peringkat ke-4 dengan raihan poin 40 dari 24 laga.

Hal itu membuat Jurgen Klopp tak kuasa menyembunyikan kesedihannya. Dalam sebuah wawancara yang diunggah di Youtube HaytersTV, terlihat sang pelatih itu menangis dan menitikan air mata.

Saat diwawancara mengenai perebutan gelar pada musim ini, Klopp terlihat menangis. Klopp bahkan telah mengisyaratkan bahwa persaingan titel juara untuk The Reds telah usai.

”Apakah Anda sudah menyerah dalam perebutan gelar, Jurgen?” tanya seorang wartawan.

”Ya. Saya tidak percaya, tapi ya,” jawab Klopp.

Sementara itu, kekalahan ini jadi modal tak bagus jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Reds sudah ditunggu lawan berat RB Leipzgig pada laga yang digelar Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

 

Sumber

Promo Mingguan