Bonus New Member
Tertikung, Paris Saint Germain Cuma Bertahan Empat Jam Di Puncak Ligue 1

Tertikung, Paris Saint-Germain Cuma Bertahan Empat Jam Di Puncak Ligue 1

Wargoal.com – Aksi tikung-menikung antara Paris Saint-Germain dan Lille dalam perebutan gelar juara Ligue 1 Prancis terus berlanjut.

Hanya empat jam setelah Paris Saint-Germain mengambil alih puncak klasemen sementara dengan memecundangi Lens 2-1, Lille kembali naik ke tangga teratas berkat kemenangan dua gol tanpa balas atas Nice.

PSG yang berlaga pada Sabtu (1/5) malam pukul 22:00 WIB mengantongi tiga poin di Parc des Princes melalui dua gol dari Neymar dan Marquinhos di masing-masing babak.

Namun, Les Dogues tidak sudi membiarkan PSG lama-lama bertakhta. Main pada Minggu dini hari WIB tadi, tim besutan Christophe Galtier berhasil menaklukkan Nice di Stade Pierre-Mauroy.

Dua pemain asal Turki berjasa menentukan kemenangan Lille. Striker Burak Yilmaz membuka skor untuk tuan rumah saat pertandingan baru berumur 13 menit sebelum bek kanan Zeki Celik menggandakan keunggulan Lille di awal babak kedua.

Alhasil, Lille kembali berada di atas angin dalam persaingan yang kian seru menuju garis finis. Dengan hanya tiga partai tersisa, Yilmaz dkk. memimpin satu poin atas PSG.

Pekan depan Lille akan menantang tuan rumah Lens, sementara Rennes jadi lawan berikut PSG di kancah Ligue 1. Tapi, sebelumnya Les Parisiens harus bertamu ke Manchester City dalam laga leg kedua semi-final Liga Champions, Selasa (4/5) mendatang.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan