Bonus New Member
BOOM Esports

Ternyata Sosok ini yang Gantikan Dreamocel di BOOM Esports

Wargoal.com – BOOM Esports sudah melepas kepergian carry andalan mereka, Dreamocel sejak Desember 2020 lalu. 4 tahun kebersamaan dan menorehkan berbagai macam prestasi harus berganti lembaran dengan sosok carry baru.

Tidak banyak opsi yang dapat menambal lubang sehandal Dreamocel, ataupun sesuai ekspektasi fans BOOM Esports. Namun pengumuman terbaru dari tim berlambang Serigala ini rasanya cukup untuk menanamkan optimisme di musim baru Pro Circuit.

Andrew”Drew”Halim, Indopride yang kiprahnya lebih dikenal di tim luar Reality Rift akan berperan jadi position 1 di BOOM Esports. Kehadirannya ternyata sudah diramal oleh sang CEO, Gary Ongko sejak November tahun lalu.

Gary

Ia memposting kisi-kisi tentang kemungkinan skuad ini di masa mendatang. Nama Drew jadi salah satu nama yang tercantum diantara player lain seperti Inyourdream, w0my, Xepher dan Whitemon. Meski ada anggapan kalau postingan ini berupa prank belaka. Namun, ada beberapa poin yang ternyata benar terjadi.

Gary juga sempat mengunggah postingan tebak-tebakan yang dimana para teman sosial medianya harus memilih kemungkinan yang benar terjadi atau hanya bualan semata. Terlepas dari posibilitas masa depan tim ini nantinya, yang pasti saat ini Drew sudah hadir dan siap membawa reputasi BOOM lebih baik di SEA dan dunia.

Selamat berjuang Andrew”Drew”Halim!

 

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan