PUBG Mobile

Terbukti Gunakan Program Ilegal, MSC Arcane Di Banned dari Turnamen PUBG Mobile

Wargoal.com – Sebuah pengumuman di keluarkan oleh pihak PUBG Mobile Esports Indonesia di akun instagram resminya (@pubgmobile.esports.id) terkait adanya kecurangan yang dilakukan oleh salah satu tim peserta turnamen DG WIB

Setelah melakukan investigasi secara mendalam, diputuskanlah pemain yang bernama Muhammad Alghazali Fasya a.k.a MSCZEINFYSARC dengan UID: 5292397233 beserta tim MSC Arcane dinyatakan menggunakan program ilegal (cheat) dalam pertandingan dan akan di banned dari keseluruhan turnamen resmi PUBG Mobile yang ada di Indonesia.

 

 

Pengumuman PUBG Mobile

 

Tentunya tindakan ini mendapatkan banyak dukungan dari komunitas PUBG Mobile. Contohnya dalam kolom komentar, banyak pro player yang menyuarakan kekesalan mereka terhadap penggunaan program ilegal tersebut.

“Makan indomi aja bos kalau mau instan” tulis BTR Rizen yang di akhiri dengan emot tertawa.

Dilanjutkan ONIC.Riggs dengan menulis “ORANG CAPE-CAPE LATIHAN, KORBANIN SEGALA MACEM. ENAK BETUL HIDUPNYA TURNAMEN PAKAI CHEAT” dengan capslock.

Pasca pengumuman tersebut, akun instagram resmi dari rin MSC Esport banjir hujatan.

Semoga kejadian ini tak lagi terjadi dan menimpa pemain maupun tim esports manapun,baik dalam turnamen maupun public match.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Esports News/ @pubgmobile.esports.id