serial arcane

Telah Dikonfirmasi! Serial Arcane Musim Kedua Akan Berlanjut

Wargoal.com – Setelah rilis Act ketiga dari serial Arcane kemarin, ada kabar kembira yang langsung dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi dari Arcane bahwa serial ini akan berlanjut ke musim kedua dan saat ini dalam tahap produksi.

Serial besutan Rion Games yang tayang di Netflix ini begitu populer, yang menyebabkan pick rate dari champions dalam game League of Legends meningkat pesat. Tak salah memang jika serial ini dapat menarik hati para penggemarnya dan menjadi serial terpopuler, art style yang digunakan oleh serial ini dan adegan pertarungan yang terlihat kinetik serta pengembangan karakter dan elemen politik dan drama yang seimbang.

Belum ada jadwal rilis pasti saat artikel ini ditulis, apakan serial Arcane musim kedua ini akan mengikuti pola 3 Act seperti sebelumnya atau tidak, jadi mari kita tunggu saja.

Terlepas dari serial Arcane, Riot Games juga merilis dua game spin-off dari cerita League of Legends yang berjudul Hextech Mayhem dan Ruined King, yand dimana kedua game ini adalah game pertama yang dirilis oleh label Riot Forge. Hextech Mayhem memiliki gameplay rhythm yang dikembangkan oleh Choice Provisions, sementara itu Ruined King memiliki gameplay JRPG di kembangkan oleh Airship Syndicate.

Hextech Mayhem

Ruined King

sumber: Twitter