Bonus New Member
Pova 2

TECNO Pova 2

WARGOAL TEKNO – Seorang pejabat TECNO membagikan gambar teaser dari apa yang disebut ponsel Pova 2 yang menampilkan baterai 7.000 mAh. Handset itu sendiri tidak sepenuhnya baru dan sudah ada di rak-rak di Filipina tetapi gambar ini dimaksudkan untuk pasar India.

Tweet itu tidak memberikan tanggal atau kerangka waktu tertentu kapan Pova 2 akan hadir di India, hanya tertulis “segera”. Dan karena perangkat ini sudah tersedia di Filipina, kami mengetahui sebagian besar spesifikasinya dan itu termasuk panel LCD IPS 6,9 inci.

Dengan punch-hole di tengah untuk kamera selfie, MediaTek G85 dan RAM hingga 6GB dan internal 128GB. Kamera utama 48MP di bagian belakang bergabung dengan tiga sensor 2MP, dua untuk kedalaman (untuk beberapa alasan) dan satu untuk bidikan makro sedangkan kamera depannya 8MP.

Sayangnya, baterai 7.000 mAh dapat diisi melalui pengisian daya 18W yang tidak terlalu cepat. Di Filipina, Tecno dipatok sekitar $ 160 untuk versi dasar 4GB/64GB, walaupun belum terdengar familiar di tanah air hp ini sudah bisa didapetkan di e-commerse tanah air.

 

Promo Komisi