Team Luna Nera Mundur dari WSL Season 3

Team Luna Nera Mundur dari WSL Season 3

Wargoal.com – Tengah ramai kompetisi esports wanita dan kembali digodoknya Woman Star League (WSL) Season 3, Luna Nera sebagai salah satu peserta dari laga tersebut justru mengundurkan diri. Padahal jika kita mengingat video teaser yang di-upload tim WSL di YouTube bulan lalu, Juni merupakan rencana awal rencana kompetisi esports wanita ini digelar. Ada apa dengan Luna Nera?

Diungkapkan melalui postingan instagram resminya, Team Luna Nera dengan gamblang menjelaskan bahwa mereka mundur dari WSL Season 3 dan memberikan slot Regular Season kepada Geek Girls.

Alasan yang dibeberkan terkait keputusan ini karena Luna Nera saat sedang melakukan perombakan Roster MLBB. Hal tersebut yang mungkin membuat tim Luna Nera membutuhkan sedikit waktu untuk mengatasinya sehingga tidak dapat ikut serta pada ajang WSL Season 3 yang begitu ditunggu-tunggu.

Jika melihat pada kolom komentar postingan di atas, cukup banyak Lunars (sebutan fans Luna Nera) yang bersedih sekaligus memberikan dukungan kepada Luna Nera atas keputusan ini.

Salah satu komentar yang menarik dari @izmed_kurniawan meyakini kalau roster yang terbentuk kemarin merupakan yang terbaik karena bisa mengalahkan EVOS Lynx. Hanya saja, team Luna Nera pasti punya alasan kuat sehingga melihat roster tersebut masih banyak yang perlu diperbaiki sehingga harus dilakukan perombakan.

Sejauh ini belum ada informasi terkait perombakan tersebut, karena berbagai kemungkinan bisa terjadi apakah Luna Nera melakukannya secara menyeluruh atau hanya perombakan sebagian saja.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber