Bonus New Member
Kevin De Bruyne (Manchester City)

Tanpa De Koster, Kemana Kevin De Bruyne Akhirnya Akan Berlabuh?

Siapa yang tak mengenal Kevin De Bruyne, pria asal Belgia ini namanya sedang naik daun. Bukan karena hal yang buruk, namun karena prestasinya yang sangat mengagumkan.

De Bruyne merupakan pemain sepakbola dan bermain untuk klub Manchester City. De Bruyne memulai karir di Manchester City sejak tahun 2015 hingga sekarang. Sebelumnya, De Bruyne pernah bergabung di klub The Blues pada tahun 2012-2014.

Keberadaannya di Man City sejak 2015 ternyata tidak membuat De Bruyne bosan atau terpikir untuk hengkang dari City. De Bruyne didatangkan City dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg, pada 2015. Sebelum itu, De Bruyne pernah bermain untuk The Blues dari tahun 2012-2014.

Dengan prestasi serta kepiawaian De Bruyne, membuat City enggan melepas pria asal Belgia tersebut. City mengaku bahwa De Bruyne merupakan pemain penting pada skuat City. Maka dari itu, City enggan untuk melepas atau mengganti De Bruyne.

Walaupun prestasi serta karirnya yang cemerlang, De Bruyne sempat terlibat masalah penggelapan uang yang dilakukan oleh Patrick De Koster, mantan agennya beberapa waktu lalu. Patrick De Koster ditangkap dirumahnya pada Kamis (27/08/2020) waktu setempat.

Kevin De Bruyne (kanan) dan mantan agennya, Patrick De Koster (kiri)

 

De Koster merupakan pemilik perusahaan J & S International Football Management yang terletak di Vlezenbeek dan Knokke, Belgia juga di Senegal. Ia sendiri telah mewakili De Bruyne 14 tahun lamanya.

De Bruyne ikut terlibat sebab penjualan dirinya sebesar ₤55 juta dari Wolfsburg ke City pada tahun 2015. De Bruyne dan keluarganya diduga memiliki hubungan dekat dengan De Koster dimana mereka kerap terlihat mengadakan liburan bersama.

Namun itu bukan suatu halangan bagi De Bruyne yang selangkah lagi menuju perpanjangan kontrak dengan City. Jurnalis olahraga, Fabrizio Romano menyatakan bahwa De Bruyne telah melakukan negosiasi tanpa melibatkan agen (hanya De Bruyne sendiri). Kesepakatan itu menuju pada arah yang tepat, selangkah lagi, karena sudah dititik yang sangat dekat.

Promo Mingguan