Bonus New Member
Tanpa 3 Pemain Ini, Lewandowski Itu Biasa Saja!
Thomas Müller, Joshua Kimmich and Kingsley Coman.

Tanpa 3 Pemain Ini, Lewandowski Itu Biasa Saja!

Wargoal.com – Siapa yang tidak tahu dengan Robert Lewandowski, para penggemar sepakbola maupun bukan, pasti tak asing dengan nama Lewandowski. Pria berkebangsaan Polandia itu merupakan pencetak gol yang hebat. Namun, siapa sih pendukung di balik gol-gol memukau dari Lewandowski?

bundesliga.com, menyoroti Thomas Müller, Joshua Kimmich dan Kingsley Coman, asisten terkemuka di Bundesliga pada 2020/21 dan pemeran pendukung yang sempurna untuk Lewandowski.

Der Raumdeuter, Müller

Thomas Müller.

Kampanye mengenai pemecahan rekor musim lalu dari Müller mungkin terdengar mengejutkan sebagian orang, Raumdeuter dari Bayern menjadi pemain Bundesliga pertama yang mencatatkan 21 assist dalam satu musim, mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 20 assist yang dipegang oleh Kevin de Bruyne, sekarang dari Manchester City.

Müller mungkin sulit untuk didefinisikan sebagai pemain, tetapi ia jelas merupakan dukungan yang sempurna untuk Lewandowski. Faktanya, Müller telah memberikan assist terbanyak dari pemain mana pun kepada Lewandowski untuk 23 golnya sejauh ini di musim 2020/21.

“Lebih baik jika saya bisa bermain bersama seseorang dalam penyerangan,” kata Lewandowski pada Desember. “Dengan Thomas di samping saya, itu lebih mudah. ​​Dia banyak membantu saya. Kami saling melengkapi dengan sangat baik.”

String-puller, Kimmich

Joshua Kimmich.

Selanjutnya ada Joshua Kimmich. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencapai performa yang menakjubkan setelah pulih dari cedera meniskus nya yang robek pada akhir tahun 2020., dengan lima assist dan satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya di papan atas Jerman.

Meski hanya bermain 12 pertandingan liga sejauh musim ini, Kimmich sudah duduk sejajar dengan Müller dengan sembilan assist untuk kampanye.

Kimmich adalah raja umpan silang tak terbantahkan di Bayern, dan mungkin di seluruh Bundesliga. Di mana pun Kimmich berada di lapangan, sang gelandang mematikan saat menguasai bola.

Sang Assist ‘King’-sley Coman

Kingsley Coman.

Ada Coman yang melengkapi podium merah di puncak dari tangga assists, seorang pemain yang reputasinya mulai bersinar.

Setengah dari delapan assist pemain Prancis itu sejauh musim ini adalah untuk cetakan gol Lewandowski.

Coman memberikan keseimbangan sempurna antara kecepatan break-neck dan keasyikan dribbling yang membuat pencetak gol kemenangan Liga Champions UEFA Bayern melawan Paris-Saint Germain pada Agustus hampir mustahil untuk dipertahankan.

Lewandowski dapat menciptakan golnya sendiri, memberi umpan, dan mencetak gol dengan kedua kaki dan kepalanya, tetapi 23 golnya dari 18 pertandingan Bundesliga mungkin akan berkurang tanpa pemain pendukung seperti Coman.

 

Sumber

Promo Mingguan