Tangan TenZ Cedera Akibat Tersiram Air Panas

wargoal.com – Tyson ‘TenZ’ Ngo mengalami sedikit cedera setelah ia mengalami sebuah insiden dimana tangannya tidak sengaja terkena air mendidih dari sebuah ceret ketika ia ingin menuangkan air. Menjelang gelaran Valorant Masters Reykjavik yang semakin dekat, kejadian itu malah menimpa salah satu pemain tim Valorant Sentinels tersebut.

Pada Jumat 21 Mei lalu, TenZ memberitahukan hal apesnya ini melalui Instagram story miliknya. Dalam story itu dia membagikan foto sarapannya diikuti oleh foto tangannya yang sudah diperban. “Ceret sialan, tidak sengaja menumpahkan air mendidih ke tangan kiri ku,” tulisnya. “Sial, kurasa”.

Cedera dalam esports bukanlah hal yang sering terjadi tapi para pemain profesional tetap rawan terkena cedera. Jika kalian terkena cedera di esports bisa saja sangat merugikan bagi diri sendiri maupun tim, apalagi jika sedang ada turnamen yang diikuti. Jika tidak terdapat pemain pengganti, tim kamu bisa saja langsung terdiskualifikasi karena tidak memenuhi syarat pertandingan. Untungnya kejadian pada TenZ terjadi beberapa waktu sebelum turnamen dimulai.

Walaupun masih termasuk cedera yang mengkhawatirkan, TenZ sedikit beruntung pasalnya bagian tangan yang cedera adalah jempol tangan kirinya. Dalam permainan FPS para pemain biasanya jarang sekali menggunakan jari tangan kiri. Meski begitu, jempol tangan kiri biasanya penting karena digunakan untuk melompat.

“Kotak hit spasi ku akan menjadi gila, aku akan memiliki kendali penuh atas lompatan ku,” tulis TenZ. Dibalik kesulitan ada kemudahan, mungkin itu pesan yang coba TenZ ucapkan. Dengan kondisinya saat ini, TenZ diprediksikan akan segera pulih dan bisa bermain bagi Sentinels di Valorant Masters Reykjavik.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber