Bonus New Member
NOKIA T20

Tablet Baru Nokia T20 Yang Kemungkinan Segera Hadir

WARGOAL TEKNO – Sudah lama sejak tablet Nokia terakhir, siapa yang masih ingat Nokia N1? HMD Global berencana untuk kembali memasuki pasar tablet, sehingga tablet berikutnya yang dijuluki Nokia T20 yang direncanakan akan segera hadir.

Dua versi Nokia T20 terdaftar oleh pengecer Inggris MoreComputers. Salah satunya adalah versi Wi-Fi saja, yang lain mengemas konektivitas 4G. Keduanya tersedia dalam warna Biru (setidaknya itulah satu-satunya warna yang beritanya bocor sejauh ini).

Tablet T20 akan memiliki layar 10,36” dan spesifikasi yang cukup sederhana, RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Chipset yang akan dipakai sendiri masih belum jelas, tetapi kemungkinan memiliki performa yang tidak terlalu kencang, mengingat harga yang akan dibandrol.

Sementara untuk dipasar inggris, model Wi-Fi dihargai £185,38 ( 3,7 jutaan ), versi 4G adalah £202,01 ( 4 jutaan ). Kami juga menemukan T20 di pengecer lain yang mencantumkan harganya dalam euro, kedua model tersebut masing-masing €225 dan €245.

Tidak ada kabar kapan tablet tersebut akan diumumkan. Tetapi HMD memiliki lebih banyak perangkat yang sedang digarap, termasuk Nokia G50 5G, yang kabarnya juga bocor melalui cara serupa. Dan ada acara besar yang direncanakan oleh Nokia untuk 11 November.

 

Promo Komisi