mama aku di ti

T1 Kalahkan Alliance di TI10 Dota 2, Xepher: Mama Aku di TI

Wargoal.com – “Mama aku di TI!” ucapnya saat Slack memintanya untuk menyampaikan pesan kepada fansnya di Indonesia. Ucapan ini seketika viral dan menjadi trending di Twitter. Sampai menarik perhatian admin Twitter dari tim OG dan membuat sebuah petisi agar kata atau ucapan ini diabadikan menjadi voiceline dialam game Dota 2.

mama kau di ti

Adalah Xepher yang mendapatkan kesempatan untuk interview bersama SirActionSlack setelah berhasil mengalahkan Alliance 2-0. Di titik inilah mendaji momen emas baginya diberi kesempatan untuk mengucapkan kalimat sederhana tapi juga dapat mewakili mimpi dan perasaan semua gamer kususnya pemain Dota 2 di dunia.

Pertama Kali Bermain Di TI10

Seperti yang kita ketahui, Xepher dan Whitemon tampil di ajang The International untuk kali pertama. Mereka adalah pemain asal Indonesia pertama yang berhasi lolos ke The International. Adalah mimpi semua pemain Dota 2 untuk bermain di TI, dengan total hadiah mencapai $40 juta USD.

Saat ini T1 berada di 8 besar, mereka akan menghadapi Vici Gaming pukul 17:00 WIB nanti demi untuk ke babak enam besar.

Nah! Kira-kira kalian setuju gak kalau “Mama aku di TI” dijadikan voice line?

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber