Bonus New Member
Syahrian Abimanyu: Jalani Karantina Sebelum Gabung Newcastle Jets
Syahrian Abimanyu.

Syahrian Abimanyu: Jalani Karantina Sebelum Gabung Newcastle Jets

Wargoal.com – Pemain muda berbakat Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu telah mendarat dengan mulus di Sydney, Australia. Ia akan memulai petualangan baru dengan bergabung bersama Newcastle Jets hingga 30 Juni 2021.

Sebelumnya, Abimanyu diboyong oleh Johor Darul Ta’zim (JDT). Pemain yang pernah ikut memperkuat skuat Madura United itu dikontrak selama tiga tahun oleh klub raksasa Malaysia pada Desember 2020.

Tetapi, pada awal perekrutannya, JDT meminjamkan Abimanyu ke Newcastle Jets guna untuk menimba ilmu di klub tersebut terlebih dahulu. Abimanyu pun kini telah berada di Australia untuk unjuk aksi.

Diberitakan dari Suara.com, “Dia dipinjamkan hingga 30 Juni 2021. Alhamdulillah bisa berangkat ke Australia. Visa dan tiketnya sangat sulit,” kata Rasiman selaku ayah dari Syahrian Abimanyu saat dihubungi awak media.

Sedikit informasi, Newcastle Jets adalah kontestan A-League atau kasta teratas kompetisi sepak bola di Australia.

The Jets saat ini sedang mengalami keterpurukan di papan bawah klasemen sementara musim 2020/2021.

Newcastle Jets juga tidak asing bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Pasalnya, tim ini pernah melawan Persija Jakarta di babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Kala itu, Macan Kemayoran –julukan Persija– mampu menahan imbang Newcastle Jets 1-1 selama 90 menit di markas lawan. Pertandingan lalu dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Sayang, tim kesayangan Jakmania ini malah kebobolan dua gol yang membuatnya kalah dengan skor 1-3.

 

Sumber

Promo Mingguan