manchester united

Suporter Tinggalkan Stadion Setelah MU Dibantai Oleh Liverpool

wargoal.com – Pemandangan tak biasa terlihat di Old Trafford saat Manchester United menjamu Liverpool, Minggu 24/10/2021. Banyak suporter Setan Merah yang meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

Dalam laga pekan kesembilan Premier League ini, Manchester United secara dramatis harus dipermalukan dengan skor telak 0-5 oleh Liverpool yang merupakan rival abadi MU.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memperoleh hat-trick. Serta dua gol lainnya dilakukan oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Paul Pogba Mendapat Kartu Merah

Manchester United sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 60 setelah Paul Pogba mendapat kartu merah akibat tekel berbahaya yang dia lakukan kepada Keita.

Wasit Anthony Taylor sesungguhnya memberi Pogba dengan kartu kuning akibat pelanggaran ini. Tapi, Taylor lalu mendapatkan instruksi dari tim VAR untuk melakukan peninjauan lebih lanjut.

Taylor pun kemudian melihat layar monitor VAR di pinggir lapangan. Setelah melihat secara seksama, Taylor akhirnya membatalkan kartu kuning dan menggantinya dengan kartu merah.

Hal ini terasa ironis karena Pogba sebenarnya baru dimasukkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sejak awal babak kedua, menggantikan Mason Grenwood.

Suporter Manchester United Pulang Lebih Cepat

Situasi Manchester United yang tertinggal lima gol dari Liverpool sejak awal babak kedua membuat banyak dari suporter MU merasa kecewa dengan penampilan tim dukungan mereka.

Dari tayangan televisi terlihat kalau cukup banyak suporter Manchester United yang memilih untuk meninggalkan stadion sejak pertengahan babak kedua.

Menarik ditunggu bagaimana kelanjutan nasib Solskjaer setelah kekalahan menyedihkan ini, apakah dia akan dipecat oleh Manchester United atau justru masih dipertahankan.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net