Bonus New Member
Sudah Saatnya Ramos Tinggalkan Real Madrid
Sergio Ramos.

Sudah Saatnya Ramos Perlu Tantangan Baru dan Tinggalkan Real Madrid

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo Vítor Borba Ferreira, ikut mengomentari situasi Sergio Ramos yang akhir-akhir ini sedang banyak dikomentari oleh sejumlah pihak.

Sergio Ramos kapten dari klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid. Pria kelahiran Spanyol itu sudah membela Los Blancos sejak tahun 2005.

Situasi kontraknya masih belum menemui titik terang. Hal ini membuat masa depan Ramos di Santiago Bernabeu sedang berada di titik ketidakpastian.

Kontraknya bersama Los Blancos segera habis pada Juni 2021. Namun hingga saat ini, Ramos belum mencapai kesepakatan dengan manajemen Real Madrid perihal perpanjangan kontraknya.

Ada kabar bahwa Ramos meminta kontrak selama dua tahun. Tetapi, Madrid hanya menyetujui kontrak Ramos selama setahun saja.

Hormati Keputusan Ramos

Ramos sampai sekarang belum memutuskan masa depannya. Namun, Rivaldo meminta semua pihak untuk memahami dan menghargai keputusan yang diambil sang kapten nantinya.

Seperti yang disadur oleh Bola.net, “Dia tidak punya apa-apa untuk dibuktikan kepada siapa pun dan berhak memutuskan masa depannya,” kata Rivaldo dilansir Football Espana.

“Para pendukung dan dewan Real Madrid harus memahami keputusannya apapun itu, karena dia selalu memberikan segalanya untuk jersey itu.”

Butuh Tantangan Baru

Ramos sudah bermain cukup lama untuk Real Madrid dan meraih segalanya di sana. Rivaldo menilai mantan pemain Sevilla itu butuh tantangan baru.

“Setelah 15 tahun bersama Los Blancos, mungkin inilah saatnya menghadapi tantangan baru,” lanjutnya.

“Masuk akal bahwa di Real Madrid mereka merasakan hal yang sama seperti ketika Cristiano Ronaldo pergi, tetapi para pemain datang dan pergi dan klub adalah satu-satunya yang tersisa.”

Sumber

Promo Mingguan