Stephen Curry

Stephen Curry Impresif, Laga Yang sempurna Buat NBA All Star 2022

wargoal.com – Acara puncak rangkaian NBA All Star 2022 berjalan dengan lancar, Minggu, 20 Februari. Walau harus dibuka dengan kabar cedera Chris Paul dan Donovan Mitchell yang gagal bermain akibat masalah pernapasan, game tetap berjalan seru.

Kedua tim bermain sengit, dan total cuma berjarak satu poin saja setelah kuarter tiga berakhir. Mengejar angka 163, kedua tim sempat dalam posisi berjarak satu bola dengan kemenangan. Tapi, bola yang berada di penguasaan Tim LeBron menjadi pembeda.

DeMar DeRozan, yang membawa bola menyadari LeBron James meminta bola pada area high post dan dalam situasi satu lawan satu dengan Zach LaVine. Setelah dua kali lantunan bola, LeBron melakukan tembakan fadeaway yang menutup laga. Tim LeBron menang 163-160 atas Tim Durant.

LeBron menutup game dengan 24 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Angka-angka yang sangat menggambarkan dirinya dan mendiang Kobe Bryant. Giannis Antetokounmpo dobel-dobel dengan raihan 30 poin, 12 rebound, dan 6 assist. Tapi, dua pemain ini tidak pulang dengan gelar MVP All Star.

Acara yang berhadiah the Kobe Bryant Trophy, menjadi milik Stephen Curry yang bermain impresif. Curry menutup game dengan 50 poin dan 5 rebound, Curry melakukan total 30 tembakan dengan 27 di antaranya merupakan tripoin. Dari jumlah tersebut, dia memasukkan 16 tripoin dan satu tambahan lemparan dua poin.

Catatan poin tersebut, menjadi yang tertinggi kedua sepanjang sejarah game All Star. Catatan tertinggi dipegang oleh Anthony Davis dengan 52 poin pada 2017. Di lain sisi, Curry menggeser rekor tripoin terbanyak dalam satu game All Star milik Paul George yang memasukkan 9 tripoin. Ini jadi MVP All Star pertama Curry dalam karirnya.

Di Tim Durant, Joel Embiid dan Trae Young masing-masing mencatatkan dobel-dobel. Embiid mendapatkan 36 poin, 10 rebound, dan 4 assist. Young menyusul dengan 13 poin dan 10 assist, Devin Booker memimpin barisan cadangan dengan 20 poin.

Hasil ini, membuat LeBron James belum pernah kalah sebagai kapten tim All Star sejak format ini digunakan. Dalam lima kali gelaran, dengan format pertandingan yang berbeda dalam tiga musim terakhir, LeBron pun masih tak terkalahkan.

Di jeda game, selain ada Halftime Show yang menghadirkan Spike Lee, Tiffany Hadish, Usher, Anthony Anderson, sampai Earth, Wind, & Fire, ada juga upacara perayaan 75 tahun NBA dengan memanggil 75 pemain terbaik sepanjang sejarah.

Seluruh nama yang masih hidup, hadir dan yang lebih dulu meninggalkan dunia ini diwakilkan oleh keluarga masing-masing. Sepertinya Vanessa Bryant, istri mendiang Kobe juga hadir di sana. Michael Jordan menjadi salah satu yang paling mendapatkan sambutan ramai, sementara Allen Iverson dan Dennis Rodman tetap bermain ala mereka.

NBA akan libur selama empat hari ke depan, game musim reguler akan kembali dimulai pada 25 Februari 2022, waktu Indonesia. Game pertama pasca libur yakni Cleveland Cavaliers kontra Detroit Pistons.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net