Bonus New Member
Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid Dapat Pujian Usai Tunjukkan Pose Acroyoga

Wargoal.com – Soraya Rasyid, presenter cantik sekaligus pesinetron unjuk kebolehan di sosial media Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto saat melakukan pose flag dalam acroyoga.

Meskipun dilanda kesibukan yang padat, selebritas cantik itu tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Wanita kelahiran 12 Juli 1997 itu sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani aktivitas olahraga.

Terbaru, Soraya Rasyid dan aktor tersohor, David John Schaap, memamerkan momen kebersamaannya saat latihan yoga. Pada sesi latihan itu, mereka dipandu oleh instruktur asal India yang berdomisili di Bali, Omprakash.

Keduanya tidak melakukan yoga biasa, melainkan acroyoga. Pada foto unggahannya, terlihat salah satu kaki Soraya berpijak di paha David, sementara kaki lainnya berada di bahu sang presenter My Trip My Adventure.

@sorayarasyid12 on Instagram.

Pada sesi latihan itu, Soraya Rasyid melakukan flag pose dengan kedua tangan di atas kepala.

Kepiawaian Soraya Rasyid yang disertai body goals sang aktris yang aduhay ternyata langsung mencuri perhatian netizen di Instagram.

“Suka bodynya kak Soraya,” tulis pemilik akun @gita3013

“Wow, bisa seimbang gitu yak,” tulis pemilik akun @andipraseptiyo

“Pantes aja punya body goals,” tulis pemilik akun @arieskhan3321

“Indah bener badannya,” tulis pemilik akun @kenzi1102

Dari Indosport.com, acroyoga seperti yang dilakukan Soraya Rasyid adalah jenis yoga di mana gerakan-gerakannya mengandung unsur akrobatik. Manfaat yang paling utama dari acroyoga adalah melatih kekuatan otot seperti otot besar.

Beberapa gerakan acroyoga seperti terbang di atas kaki, gerakan tersebut dapat dilakukan karena otot yang berada di antara perut dan kemaluan diaktifkan

Untuk beberapa orang yang memiliki tulang punggung bungkuk, acroyoga dapat menjadi salah satu alternatif untuk pembentukkan tulang lebih tegak.

Beberapa gerakan acroyoga seperti kayang di atas kaki dengan membuka dada dapat memberikan manfaat menegakan tulang belakang dan mengurangi rasa sakit pada pinggang. Dengan kaki sebagai pondasi membuat gerakan kayang ini semakin sempurna dalam pembentukkan tulang.

 

Sumber

Promo Mingguan