Bonus New Member
Agent Ke-14 VALORANT

Skillnya OP Banget! Bocoran Agent Ke-14 VALORANT

Wargoal.com – Perlahan namun pasti informasi baru mengenai Agent ke-14 dari VALORANT mulai bermunculan di jagat internet. Bocoran informasi ini termasuk skin-skin baru, detail battle pass, dan Agent baru yang akan dirilis di Episode 2 VALORANT.

Bocoran terbaru ini memperlihatkan skill dari Agent ke-14 yang kini sudah mempunyai nama yaitu Yoru. Agent yang merupakan duelist ini memiliki banyak skill yang bisa digunakan untuk mengganggu lawan, mulai dari ‘suara langkah palsu’, flash, dan skill teleportasi.

Untuk skillnya sendiri, menurut bocoran yang didapat dari Reddit:

Skill Q dari Agent ini akan membuat sebuah bayangan palsu yang dilengkapi dengan suara langkah. Langkah ini akan terus berjalan sampai ujung proyeksi dan menghilang. Skill ini bisa diarahkan ke mana saja.

Skill E nya merupakan sebuah flash. Iya, lagi-lagi flash. Flash milik Yoru ini mirip dengan milik Phoenix namun lebih mudah untuk digunakan. Flashnya juga bisa memantul di lantai atau tembok sehingga memungkinkan banyaknya gaya permainan yang bisa digunakan.

Skill C nya yaitu dia menempatkan semacam orb yang bisa berjalan atau ditempatkan di sebuah tempat. Nantinya jika diaktifkan kembali Yoru akan berpindah ke tempat orb ini berada. Orb ini bisa digunakan sebagai langkah defensif maupun agresif. Meski hampir mirip dengan ultimate Phoenix, Yoru tidak bisa hidup kembali jika dia mati ketika melakukan teleportasi. Orb ini juga bisa dikirim melewati teleporter. Ability yang sangat kuat untuk seorang duelist.

Untuk skill ultimatenya, Yoru menggunakan kacamata yang akan membuatnya memasuki ‘dimensi lain’. Ketika dia menggunakannya, Agent ini akan jadi tembus pandang oleh lawan dan dia bisa bergerak bebas, namun dengan waktu yang terbatas. Ketika skill ini berhenti atau dibatalkan, Yoru akan merobek ‘dimensi’ tersebut dan akan berada di posisi terakhir saat dia menggunakan ultimatenya. Hampir sama seperti skill E Reyna, ketika berada di momen ultimatenya Yoru akan kebal terhadap serangan. Kemungkinan besar lawan masih bisa mendengar langkah dari Yoru meskipun dia tidak terlihat.

Bocoran informasi ini memang belum dikonfirmasi oleh Riot Games namun sudah bisa dipastikan bahwa nantinya tidak akan banyak hal yang diubah dari konsep Agent ini. Update besar VALORANT akan berlangsung pada 12 Januari nanti.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan