Bonus New Member
Sikat Osasuna, Real Madrid Buntuti Atletico Dalam Perebutan Gelar LaLiga

Sikat Osasuna, Real Madrid Buntuti Atletico Dalam Perebutan Gelar LaLiga

Wargoal.com – Real Madrid memburu Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga setelah menang 2-0 kala menjamu Osasuna di pekan ke-34, Minggu (2/5) dini hari WIB tadi.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid arahan Zidane menjelang laga ini dengan tertinggal lima angka dari rival sekota Atletico, yang beberapa jam sebelumnya mengamankan skor tipis 1-0 saat bertandang ke markas Elche.

Madrid menjalani laga ini tanpa diperkuat Ferland Mendy dan Lucas Vazquez yang cedera, selagi gelandang Fede Valverde terpapar Covid-19. Sebagai gantinya, Zidane memainkan Marcelo di sektor bek kiri, Marco Asensio di sayap kanan dan Antonio Blanco di lini tengah.

Di babak pertama, Madrid memiliki banyak peluang mencetak gol namun kiper Sergio Herrera masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Opta mencatat raksasa Spanyol itu melepaskan 13 tembakan di paruh pertama tanpa ada yang masuk, menyamai ‘statistik buruk’ Barcelona saat jumpa Levante (juga 13) musim ini.

 

 

Memasuki babak kedua, Zidane melakukan beberapa pergantian penting, dengan ia memasukkan Isco untuk Eden Hazard. Hasilnya, pemain yang masuk tersebut sukses memberi assist berupa sepak pojok untuk diteruskan bek Eder Militao menjadi gol lewat sundulannya di menit ke-76.

Empat menit berselang pemain asal Brasil lainnya yakni Casemiro mencatatkan namanya di papan skor. Sang gelandang memperdaya Herrera seusai bola yang dilepas Karim Benzema menuju tepat ke garis larinya dan memperdaya kiper tim tamu.

Benzema kini telah terlibat dalam terciptanya 14 gol Madrid di lima liga top Eropa selama tiga bulan terakhir, hanya kalah dari bintang Barcelona Lionel Messi (21, 14 gol + 7 assist). Penyerang asal Prancis ini setara engan Erling Haaland (11 + 3), Luis Muriel (8 + 6) dan Romelu Lukaku (7 + 7).

 

 

Madrid sendiri mampu mempertahankan keunggulannya itu untuk sekaligus memangkas jarak dengan Atletico menjadi dua poin saja di puncak.

Dengan musim LaLiga masih menyisakan empat pertandingan, perlombaan untuk memenangkan trofi musim ini terbuka lebar sebagaimana Barcelona dan Sevilla juga berpeluang mendepak Atletico dari singgasana.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan