Bonus New Member
Erling Haaland.

Sevilla Tengah On Fire, Haaland: “Performa Dortmund Harus Ditingkatkan Lagi”

Wargoal.com – Babak 16 besar Liga Champions dimulai pada hari Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan leg pertama itu akan digelar di markas klub Spanyol yang tengah on fire, Sevilla.

Tak mau kalah, striker andalan Dortmund, Erling Haaland pun sedang on fire. Ia menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk melupakan keterpurukan Die Borussen di Bundesliga Jerman 2020/2021, atau berisiko menelan kekalahan besar di Spanyol.

Sebelumnya pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, Dortmund hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Hoffenheim. Bahkan sebelum imbang, Dortmund mengalami kekalahan 1-2 di markas Freiburg.

Borussia Dortmund kini menempati peringkat keenam klasemen Bundesliga sampai spieltag ke-21 dan terpaut 16 poin dari penghuni puncak Bundesliga, Bayern Munchen.

Tau bahwa Dortmund akan bertemu Sevilla, Haaland pun mendesak timnya agar memperbaiki performa saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Haaland ragu Dortmund bisa mempunyai kesempatan meraih hasil bagus di babak 16 besar Liga Champions jika tampil seperti dua laga terakhir di liga domestik.

Dari Suara.com, “Kami hanya harus berpegang pada rencana pertandingan dan mencoba tampil sebaik-baiknya. Tapi, performa itu memang harus ditingkatkan lagi. Harus ada perubahan. Kalau tidak, akan sulit bagi kami di kandang Sevilla, bahkan juga untuk keseluruhan dua leg,” tutur Haaland kepada Sky Sports.

“Sevilla adalah tim yang kuat. Kami harus secepatnya menemukan performa kami lagi dan melakukan yang terbaik di lapangan demi menciptakan peluang,” sambung penyerang internasional Norwegia itu.

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, jelas kami tidak memiliki peluang itu,” tukas Haaland seraya menggambarkan bahwa Dortmund hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Promo Mingguan