dota 2

Setelah Rework Dota 2, Winrate Hero Techies Jadi Anjlok

Wargoal.com – Pada patch terbaru yakni patch 7.30, DOTA 2 menghadirkan beberapa fitur baru, seperti hadirnya hero baru Primal Beast dan rework dari hero Techies. Techies telah dimodifikasi agar dapat lebih berkontribusi dalam team fight daripada harus asik sendiri memasang jebakan seperti biasanya.

Kali ini Techies memiliki nuke yang tinggi dan lebih banyak crowd control, memungkinkan pemain lebih aktif saat memainkannya. Hero ini akan tetap bisa meletakkan ranjau dengan skill Proximity Mine yang diubah menjadi ultimate. Namun sayangnya, pick rate yang meroket dari hero ini tak sama dengan winrate sang hero setelah di rework. Rasio dari kemenangan saat menggunakan Techies merosot, yang semula 47,73% menjadi 41%.

PSG.LGD sendiri telah memberi debut pertama untuk Techies rework di laga turnament. Pada laga Sapphire OGA DOTA Pit 6 China, Techies digunakan sebagai support oleh XinQ, namun hasilnya belum memuaskan.

Dota 2: LeagueOfDota



Tak sedikit juga yang menggunakan hero ini menjadi core. Topson dikenal sebagai pemain yang sering menggunakan hero aneh di midlane, ia memanfaatkan cooldown dari Octarine core, dengan ini Techies dapat lebih sering menggunakan bom untuk menjaga parameter pertahanan atau mengeliminasi musuh.

Dota 2: JustWant2PlayAGame



Win ratenya yang merosot berbanding terbaik dengan Primal Beast. Berawal dari Battle Boss di Aghanim’s Labyrinth, performa Primal Beast cukup baik di minggu pertamanya. Gameplay yang sederhana dan skill disable yang banyak membuat hero ini menjadi fleksibel. Untuk saat ini, hero Primal Beast telah mengumpulkan win rate 41% dengan most pick 8,7% tertinggi di rank Ancient dan Crusader.

Statistik yang ditunjukan Dotabuff memperlihatkan banyak pemain yang menggunakan hero Primal Beast untuk offliner. Tak terlalu buruk juga jika hero ini dijadikan midlaner atau support. Hero ini cocok untuk digunakan melawan Tinker, Broodmother dan Morphling, karena memiliki kemampuan untuk melakukan stun dan charge dengan durasi yang cukup lama. Juga memiliki skill damage area untuk membunuh banyak unit sekaligus.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Dotabuff / Esports News / LeagueOfDota / JustWant2PlayAGame